Share

5 Potret Seksi Azizah Salsha Tiru Makeup Bold Kylie Jenner, Netizen Sebut Mirip Ariel Tatum

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 18 April 2024 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 18 612 2997566 5-potret-seksi-azizah-salsha-tiru-makeup-bold-kylie-jenner-netizen-sebut-mirip-ariel-tatum-VBwG8NtyGq.jpg Azizah Salsha. (Foto: Instagram)
A A A

SEJAK menikah dengan atlet Timnas Indonesia Pratama Arhan, Azizah Salsha memang kerap mencuri perhatian. Parasnya yang cantik ditambah gaya berpakaiannya yang sylish kerap membuat banyak orang jatuh cinta.

Bahkan, belakangan Azizah kerap berani tampil seksi. Seperti pada penampilan dalam beberapa potret yang baru-baru ini diunggah di akun Instagramnya.

Dalam potret tersebut, Azizah tampak tampil berani dengan atasan tanktop hitam. Seperti apa penampilannya? Berikut beberapa potretnya, dilansir dari akun Instagramnya, @azizahsalsha_.

Seksi dengan tanktop hitam

Azizah Salsha

Meskipun hanya mengenakan atasan tanktop hitam, namun pesona Azizah tampak begitu terpancar. Pasalnya, ia terlihat tampil dengan makeup bold dan gaya rambut yang lebih bergelombang.

Terinspirasi dengan makeup Kylie Jenner

Azizah Salsha

Dany Barca merupakan sosok makeup artist di balik wajah cantik Azizah dalam potret ini. Rupanya, sang MUA terinspirasi dari makeup bold yang kerap dikenakan artis Hollywood, Kylie Jenner. Hal itu terlihat dari salah satu potret yang diunggah Dany lewat akun Instagramnya, @danybarca22.

Tampil lebih eksotis

Azizah Salsha

Makeup yang diaplikasikan Azizah kali ini juga sukses membuatnya tampak lebih eksotis dan memancarkan aura seksinya. Meski mengenakan nuansa warna yang tidak terlalu mencolok, namun, makeup tersebut sukses menonjolkan kecantikan Azizah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pose seksi

Azizah Salsha

Tak hanya didukung dengan makeup bold dan bernuansa warna hangat yang memancarkan keeksotisannya, Azizah juga tampak lihai dan percaya diri melakukan beberapa pose seksi. Salah satunya terlihat dalam potret berikut.

Disebut mirip Ariel Tatum

Azizah Salsha

Penampilan seksi Azizah Salsha kali ini tak hanya sukses mencuri perhatian netizen, tapi juga sukses bikin salah fokus. Tak sedikit yang menyebut bahwa wanita berusia 21 tahun itu tampak mirip dengan artis seksi Ariel Tatum.

“Mirip Ariel Tatum gak sih,” ujar @eb****

“Ariel Tatum bro?” timpal @na*****

“Mirip Ariel Tatum bangeeet,” kata @ev******

“Gue kira Ariel Tatum,” ujar @do*****

“Aku kira Ariel Tatum,” tutur @ar******

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini