Share

Liburan di Padang Pasir Dubai, Aurel Hermansyah Tampil Cantik dengan Hijab Serbahitam

Syifa Fauziah, Jurnalis · Kamis 18 April 2024 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 18 617 2997501 liburan-di-padang-pasir-dubai-aurel-hermansyah-tampil-cantik-dengan-hijab-serbahitam-SbiadthfFw.jpg Gaya hijab serbahitam Aurel Hermansyah saat liburan di padang pasir Dubai. (Foto: Instagram @aurel.hermansyah)
A A A

USAI menunaikan ibadah umrah, Aurel Hermansyah dan keluarga melanjutkan ke Dubai untuk menikmati liburan. Selama di sana, ia menikmati berbagai keseruan, mulai berfoto di Burj Khalifah hingga mengunjungi Safari Desert Dubai. 

Momen liburan Aurel Hermansyah pun diunggah di Instagram pribadinya. Ia tampak stylish saat berfoto selama di Dubai tersebut. 

Gaya hijab serbahitam Aurel Hermansyah saat liburan di padang pasir Dubai. (Foto: Instagram @aurel.hermansyah)

Seperti dalam postingan terbarunya, ibu dua anak itu mengunggah potret dirinya saat berada di padang pasir. Dia memakai gamis hitam dipadukan dengan hijab pashmina. Gayanya makin stylish dengan kacamata hitam yang dipakai.

Dalam unggahan tersebut Aurel terlihat berpose menoleh ke arah kamera. Sementara latar pemandangannya hamparan padang pasir yang sangat luas. 

Aurel berpose sambil mengibaskan gamis serbahitam yang dipakainya. Ia tampak cantik dengan pose tersenyum ke arah kamera.

Terlihat juga Aurel memakai make-up tebal yang membuatnya tambah memesona. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang memuji paras cantik istri dari YouTuber Atta Halilintar ini.

"Cantikmu kelas," tulis pemilik akun @putuayu***** di kolom komentar. 

"Mama Nur Masya Allah keren," tambah @putuh*****.

"Lah, Mama Nur cantik banget foto di padang pasir," ungkap @hallo*****.

"Menyala Mama Nur," imbuh @miigu*****.

Wallahu a'lam bisshawab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini