Share

Taylor Swift dan Post Malone Beradegan Dramatis dalam Cuplikan Video Fortnight

Devi Pattricia, Okezone · Sabtu 20 April 2024 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 205 2998140 taylor-swift-dan-post-malone-beradegan-dramatis-dalam-cuplikan-video-fortnight-68ZMK6NUPE.jpg Taylor Swift dan Post Malone beradegan dramatis dalam cuplikan video 'Fortnight' (Foto: Instagram/taylorswift)
A A A

JAKARTA - Taylor Swift baru saja mengunggah cuplikan musik video terbarunya bertajuk ‘Fortnight’. Tak sendiri, Taylor Swift terlihat menggandeng rapper Post Malone untuk menjadi teman duetnya.

Dalam video yang diunggah dalam akun Instagramnya, terlihat musik video tersebut bernuansa hitam putih. Di awal video, Taylor Swift tampak sedang duduk sambil menekan mesin ketik kuno dalam gaun berwarna hitam.

Tulisan tersebut penuh dengan kalimat ‘I Love You’. Di sisi lain, Post Malone juga melakukan hal yang sama dalam balitan setelan jas hitam.

“Pada sidang ini, saya berdiri di hadapan rekan-rekan anggota The Tortured Poets Department dengan ringkasan temuan saya,” tulis Taylor Swift dikutip dari Instagram @taylorswift, Jumat, 19 April 2024.

Taylor Swift

Taylor Swift dan Post Malone beradegan dramatis dalam cuplikan video 'Fortnight' (Foto: Instagram/taylorswift)

Kemudian video tersebut juga menunjukan sosok Taylor Swift yang teriak kesakitan seperti sedang disambar dengan alat kejut yang ada di kepalanya. Selanjutnya, pelantun ‘Blank Space’ itu lari memeluk Post Malone. Keduanya tampak berpelukan secara dramatis dalam balutan busana serba hitam.

Namun, Taylor Swift mendadak frustasi dan dipenuhi emosi sambil mengacak-ngacak meja yang dipenuhi dengan berkas-berkas kertas dan juga melempar kursi ke arah kaca. Video cuplikan tersebut ditutup dengan tatapan tajam dari Taylor Swift yang tampil dengan riasan smokey eyes dan lipstik yang gelap.

Sebelumnya, penyanyi 34 tahun itu mengumumkan bahwa lagu ‘Fortnight’ akan menjadi single pertamanya di album terbarunya yang bertajuk The Tortured Poets Department yang rilis 19 April 2024.

Namun musik video ‘Fortnight’ akan resmi diluncurkan pada 19 April 2024 pukul 20.00 waktu Amerika Serikat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini