Share

7 Pinjol 500 Ribu Langsung Cair

Jihaan Haniifah Yarra , Okezone · Jum'at 19 April 2024 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 320 2998099 7-pinjol-500-ribu-langsung-cair-NpRj257n66.jpg 7 Pinjaman online cair (Foto: Freepik)
A A A

JAKARTA - Daftar 7 Pinjol 500 ribu langsung cair. Masyarakat yang terdesak masalah keuangan dimudahkan dengan adanya tawaran pinjol yang dapat mencairkan pinjaman secara cepat.

Dengan adanya kemudahan peminjaman uang kepada masyarakat hanya dengan menggunakan KTP, masyarakat tetap tidak boleh terlena dengan tawaran tersebut. Masyarakat harus tetap waspada dan memperhatikan risiko yang ada, seperti apakah jasa pinjol tersebut aman, besaran bunga dan lain sebagainya.

Masyarakat juga harus memperhatikan apakah jasa peminjaman online tersebut telah terdaftar dan di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Masyarakat perlu memperhatikan hal tersebut untuk meminimalisir risiko terkena penipuan yang akan merugikan masyarakat tersebut.

Berikut 7 Pinjol 500 ribu langsung cair yang dirangkum, Jumat (19/4/2024):

1. Akulaku

Akulaku merupakan platform penyedia jasa pinjaman online hingga Rp15 juta dan memiliki jangka waktu angsuran pembayaran dengan maksimal 15 bulan. Skor kredit dan riwayat dari pembayaran pengguna akan menentukan nominal pinjaman yang diberikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Pinjam Yuk

Selanjutnya, Pinjam Yuk merupakan aplikasi yang menyediakan jasa pinjaman online yang memiliki nominal kecil dengan jangka waktu pengembalian yang sedikit.

3. OK Bank

OK Bank adalah platform penyedia jasa pinjaman online yang memberikan pelayanan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Nominal yang dapat masyarakat pinjam dimulai dari Rp3 juta sampai Rp200 juta dengan jangka waktu angsuran pembayaran sampai 5 tahun.

4. DanaRupiah

DanaRupiah adalah platform penyedia jasa pinjaman online yang memiliki nominal sampai Rp10 juta. Jangka waktu angsuran pembayaran sampai 12 bulan. Platform ini juga sudah terpercaya dan cepat dengan memiliki bunga yang rendah.

5. DanaBijak

DanaBijak merupakan penyedia jasa pinjaman online yang memiliki nominal kecil mulai dari Rp500 sampai Rp3 juta dengan jangka waktu angsuran pembayaran sampai 30 hari. Proses pengajuan peminjaman pada platform ini juga terulang cepat dengan persyaratan yang terjangkau.

6. RupiahCepat

Kemudian ada RupiahCepat merupakan penyedia jasa pinjaman online yang tidak memiliki agunan sampai dengan Rp5 juta. Platform ini juga sudah aman karena telah terdaftar di OJK.

7. AdaPundi

AdaPundi merupakan platform penyedia jasa pinjaman online yang proses pengajuan pinjamannya memiliki persyaratan yang mudah dan cepat. Selain itu, AdaPundi juga memiliki jangka waktu angsuran pembayaran mulai dari 1 hingga 12 bulan. Hal tersebut dapat menjadikan AdaPundi sebagai salah satu pilihan untuk masyarakat yang sedang membutuhkan atau terdesak untuk mencairkan uang secepat mungkin.

Nah itu, 7 Pinjol 500 ribu langsung cair yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dan terdesak dengan masalah keuangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini