Share

Arie Kriting Masuk Kamar dan Menangis saat LDR dengan Indah Permatasari

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 19 April 2024 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 33 2998136 arie-kriting-masuk-kamar-dan-menangis-saat-ldr-dengan-indah-permatasari-7PDCjEk7XR.jpg Arie Kriting LDR dengan Indah Permatasari (Foto: Instagram/arie_kriting)
A A A

JAKARTA - Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah menjalani long distance relationship (LDR). Kondisi tersebut jelas membuat Arie merasa kurang nyaman, mengingat dirinya sering kali memperlihatkan momen manis di Instagram pribadinya bersama sang istri.

Seperti baru-baru ini, Indah Permatasari mengunggah tangkapan layar berisi chat bersama sang suami. Dalam chat tersebut, Arie Kriting mengaku menangis di kamar. 

"Ku menangis tadi di kamar. Hahaha. Ku masuk kamar langsung melow," tulis pesan Arie Kriting kepada Indah Permatasari, dikutip dari Instagram @indahpermatas, Jumat (19/4/2024).

Komika bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu rupanya tak bisa LDR-an dengan sang istri. Selain itu Arie Kriting juga sedih harus terpisah dengan anak mereka, Naka.

Arie Kriting

Arie Kriting LDR dengan Indah Permatasari (Foto: Instagram/indahpermatas)


"Ndak ada kita sama Naka," tambah Arie Kriting sambil menyematkan emoji menangis.

Mengiringi unggahan tersebut, Indah Permatasari justru meledek balik sang suaminya. Sebab wajah Arie Kriting tidak cocok untuk bersikap melow.

"Anda jangan terlalu melow begini ya kalau sedang ditinggal, tidak pas dengan muka," tulis Indah Permatasari, di bagian caption.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini