Share

Gara-Gara Film IT, Meiska Trauma dengan Badut

Alan Pamungkas, Okezone · Sabtu 20 April 2024 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 33 2998144 gara-gara-film-it-meiska-trauma-dengan-badut-ICInRg586X.jpg Meiska Adinda trauma dengan badut (Foto: IG Meiska)
A A A

JAKARTA - Meiska Adinda semakin dewasa justru nggak suka badut. Meski dahulu Meiska merupakan salah satu yang suka banget sama badut, bahkan sering melihat badut di berbagai acara ulang tahun yang didatanginya. Baginya terlihat seperti sosok yang lucu dan menggemaskan, namun kini sudah tidak lagi.

Hal ini dimulai tahun 2017, ketika film ‘IT’ yang lekat dengan badut horor tayang di Indonesia. Film horor tersebut kemudian membawa pandangan baru terhadap badut yang sudah dikenal sejak kecil. Nggak sedikit orang yang menolak untuk bertemu badut, termasuk Meiska.

Gara-Gara Film IT, Meiska Trauma dengan Badut

“Sejak nonton film ‘IT’ aku jadi agak takut sama badut,” ujarnya sambil tertawa. “Misal lagi di mall, terus tiba-tiba ada badut, suka deg-degan gitu,” lanjutnya. Meiska juga mengaku responnya terhadap badut jadi sedikit norak, tapi Meiska tetap merasa deg-degan.

Ketakutan tersebut semakin nyata ketika melihat wajah dari badut jika diperhatikan secara detail. “Gesture-nya, senyumnya, (jadi) kebayang badut versi hantu aja tiap liat,” tutupnya.

Meiska diketahui tengah mempersiapkan lagu terbarunya, sebelumnya ia berhasil debut di tahun 2022 dengan lagu ‘Hilang Tanpa Bilang’ yang sukses meraih 77 juta streams di Spotify.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini