Share

Ketika Angela Tanoesoedibjo Lontarkan Pantun Spesial di Acara Halal Bihalal Kemenparekraf

Devi Pattricia, Jurnalis · Jum'at 19 April 2024 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 406 2998000 ketika-angela-tanoesoedibjo-lontarkan-pantun-spesial-di-acara-halal-bihalal-kemenparekraf-V4BKMzHl9d.JPG Wamenparekraf RI, Angela Tanoesoedibjo dalam acara Halal Bihalal Kemenparekraf (Foto: Devi Pattricia/MPI)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo turut menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf.

Dalam sambutannya Sandiaga biasa memberikan pantun andalannya untuk mengawali sambutan. Pantun merupakan salah satu ciri khas pria asal Gorontalo itu saat hendak memberikan sepatah dua patah kata sambutan.

Namun berbeda dengan kali ini, Sandiaga justru meminta Angela Tanoesoedibjo sebagai rekan kerjanya di Kemenparekraf untuk menyampaikan pantun sekaligus untuk menutup kata sambutannya.

Aksi tersebut pun membuat para tamu undangan yang hadir ikut penasaran mendengar pantun dari Angela Tanoesoedibjo.

“Saya coba improvisasi ya,” ujar Angela dalam acara Halal Bihalal Kemenparekraf di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

“Yuk diimprovisasi, kan Wamen kita kreatif,” sahut Sandiaga.

Para hadirin yang datang ke acara tersebut pun siap menjawab dengan kata 'cakep' di setiap bait pantun yang dilontarkan Angela Tanoesoedibjo.

Ganteng rupawan dan mempesona

Biar suamiku sang bidadari surga

Lebaran terasa lebih bermakna

Jika silaturahmi terus kita jaga

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Para pegawai Kemenparekraf yang hadir pun langsung bersorak dan tepuk tangan mendengar pantun spesial itu.

Ia pun tampak tertawa usai berhasil memenuhi tantangan dan permintaan dari Sandiaga untuk memberikan pantun terbaiknya.

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

(Foto: Devi Pattricia/MPI)

Acara dengan tema 'Sucikan Hati Kuatkan Silaturahmi untuk Meningkatkan Prestasi' tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi para warga Kemenparekraf.

Selain itu, acara ini turut meriahkan oleh doorprize, penampilan dari Duo Libra, pembacaan ayat suci Alquran dan ceramah oleh Ustadz Zainal Mutaqin. Para pimpinan Kemenparekraf pun juga menyalami satu persatu staf sebelum acara usai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini