Share

Hadiri Halal Bihalal, Angela Tanoesoedibjo Harap Kekeluargaan di Kemenparekraf Semakin Erat

Devi Pattricia, Jurnalis · Jum'at 19 April 2024 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 406 2998023 hadiri-halal-bihalal-angela-tanoesoedibjo-harap-kekeluargaan-di-kemenparekraf-semakin-erat-luKDIMR6eB.JPG Wamenparekraf RI, Angela Tanoesoedibjo dalam acara Halal Bihalal Kemenparekraf (Foto: Devi Pattricia/MPI)

KEMENTERIAN Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar acara Halal Bihalal bersama dengan seluruh pegawai lingkungan Kemenparekraf.

Acara bertajuk 'Sucikan Hati Kuatkan Silaturahmi untuk Meningkatkan Prestasi' ini dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo.

Beberapa tamu undangan khusus juga ikut serta meramaikan acara ini. Angela berharap dengan digelarnya acara ini mampu menjaga silaturahmi serta semakin mempererat rasa kekeluargaan yang tercipta di lingkungan kerja Kemenparekraf.

“Ya, ini untuk silaturahmi, tentunya kami berharap semakin erat ya kekeluargaan di Kemenparekraf ini,” jelas Angela Tanoesoedibjo kepada awak media di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2024).

Angela menjelaskan, acara ini menjadi momentum penting sebelum dirinya menghabiskan sisa masa jabatannya yang tinggal hitungan bulan ini.

Dirinya, Sandiaga, dan seluruh staf Kemenparekraf akan terus bersinergi serta memanfaatkan waktu yang ada untuk bekerja sama dengan baik.

“Semoga ini lima sampai enam bulan ke depan waktu yang singkat untuk kami berdua bekerja bersama dengan kawan-kawan di Kemenparekraf,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terlebih, belakangan ini situasi global sedang tidak baik-baik saja. Peperangan dan konflik juga terus terjadi di beberapa negara.

Oleh karenanya hal ini menjadi tantangan tersendiri agar Kemenparekraf tetap bisa mencapai target jumlah wisatawan sebelum pandemi, yaitu 16,1 juta orang.

“Tadi kami juga sempat bisik-bisik gimana dengan kondisi global yang semakin tidak menentu ini, kami tetap bisa on target dan kembali seperti sebelum pandemi,” tutur Angela.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini