Share

Tiket Laga Eksibisi Indonesia All Star vs Red Sparks Terjual 11.500 Lembar!

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 19 April 2024 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 43 2998106 tiket-laga-eksibisi-indonesia-all-star-vs-red-sparks-terjual-11-500-lembar-UGVqqKrkN1.jpg Daejeon JungKwanJang Red Sparks akan menghadapi Indonesia All Star di Jakarta (Foto: PBVSI)
A A A

JAKARTA – Sebanyak 11.500 tiket terjual untuk pertandingan eksibisi bertajuk Fun Volley Ball 2024 antara Indonesia All Star vs Daejeon JungKwanJang Red Sparks. PLT Direktur Lembaga Pengelola dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora RI, Ferdinand Kamariki Tangkudung mengatakan, ini bukti animo tinggi dari para penggemar bola voli di Indonesia.

Seperti diketahui, LPDUK Kemenpora bersama PBVSI menggelar sebuah pertandingan eksibisi bertajuk Fun Volley Ball 2024. Yolla Yuliana dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim papan atas bola voli Korea Selatan Red Sparks.

Red Sparks

Pertandingan itu akan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada Sabtu 20 April 2024. Ferdinand mengatakan animo masyarakat sangat tinggi meski pun pertandingan hanya berformat eksibisi.

“Ini support dari elemen masyarakat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” kata Ferdinand dalam konferensi pers Fun Volley Ball 2024, Jumat (19/4/2024).

Animo masyarakat tinggi ini terbukti dari lembaran tiket yang sudah terjual menjelang hari pertandingan. Ferdinand mengungkapkan, sebanyak 11.500 tiket sudah terjual dari kapasitas maksimal 13 ribu tiket yang disediakan.

“Terkait dengan tiket, seperti yang disampaikan pak Menteri (Dito Ariotedjo) hampir 13 ribu (kapasitas) saat ini sudah mencapai 11,500 (yang terjual). Rencana besok pagi sudah kami tutup karena memang kami sedang melihat atau mensimulasi keadaan besok kontrolnya bagaimana,” ungkap Ferdinand.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Hari ini terbukti 11,500 itu adalah penggemar sejati bola voli. Kami cukup bangga kemarin (sepak bola) Indonesia menang, tapi hari ini kami juga mau bangga kalau voli itu bisa mendunia,” sambungnya.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PBVSI, Gilang Iskandar, turut bangga dengan animo masyarakat yang tinggi. Ia optimistis, pertandingan eksibisi ini akan berdampak baik untuk iklim kompetisi bola voli di Indonesia.

Indonesia Arena

“Walau pun ini sifatnya ekshibisi, tetapi antusiasme dari pencinta voli Indonesia sangat tinggi. Dan kita yakin akan menimbulkan dampak yang baik ketika Proliga dimulai. Kita ingin besok sukses sesukses-suksesnya,” tutur Gilang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini