Share

David da Silva Sedih Jelang Persib Bandung Hadapi Persebaya Surabaya

Miftahul Ghani, iNews · Jum'at 19 April 2024 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 49 2998133 david-da-silva-sedih-jelang-persib-bandung-hadapi-persebaya-surabaya-XrEUUSGRw2.jpg David da Silva merasa sedih jelang laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya (Foto: Instagram/@davidasilva14)
A A A

BANDUNG – David da Silva merasa sedih jelang pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Namun, kesedihan itu bukan diakibatkan akan melawan mantan tim yang pernah dibelanya.

Striker asal Brasil itu sedih lantaran di laga sebelumnya Persib kehilangan dua poin setelah ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 3-3. Padahal di laga tersebut, timnya sempat unggul lebih dulu.

Persib Bandung

“Kami kehilangan dua poin dan kami kemasukan tiga gol yang seharusnya kami tidak kebobolan. Saya sedih tapi kami harus fokus untuk laga di depan,” ungkap David, Jumat (19/4/2024).

Striker bernomor punggung 18 itu memaklumi kesalahan bisa saja dibuat. Namun tentunya, harus segera diperbaiki secepat mungkin lantaran lawan selanjutnya yang akan dihadapi Persib adalah Persebaya.

“Kami harus fokus untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Poin bagusnya adalah kami mencetak tiga gol dan kami seharusnya bisa menciptakan lebih, tapi ini sepak bola dan kami harus lebih bekerja keras untuk mencapai target,” tegas David.

Pemain berusia 34 tahun itu semakin bersemangat lantaran saat bisa terus menambah pundi-pundi golnya di Liga 1 2023-2024. Bahkan, saat ini ia masih menempati bagan atas daftar top skor sementara dengan 22 gol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya saya senang karena bisa membantu tim dan juga melakukan tugas saya. Saya berada di sini untuk bisa membantu tim sebisa mungkin, apa yang harus saya lakukan, maka saya lakukan,” kata David.

“Saya senang kembali dan percaya diri kami bisa mencapai hal lain di sini. Tim masih berada di jalur yang benar dan saya punya perasaan yang bagus kami bisa mendapat akhir yang indah,” pungkasnya.

David da Silva membuka keunggulan Persib Bandung atas Barito Putera 1-0 (Foto: Persib Bandung/Susanto Nurhadi Permana)

Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya itu akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024 pukul 15.00 WIB. Bagi Bajul Ijo, laga ini penting untuk terus menjauh dari zona degradasi.

Sementara, Maung Bandung sudah memastikan diri berlaga di championship series. Mereka bisa lebih bersantai pada laga kali ini. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini