Share

Zinedine Zidane Resmi Jadi Pelatih Bayern Munich?

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 19 April 2024 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 51 2998181 zinedine-zidane-resmi-jadi-pelatih-bayern-munich-WUzSdKWg0R.jpg Zinedine Zidane resmi jadi pelatih Bayern Munich? (Foto: REUTERS)
A A A

SETELAH menganggur sejak 2021, Zinedine Zidane kabarnya kembali bekerja sebagai pelatih klub profesional. Menurut laporan Goal International, pelatih asal Prancis itu akan menangani Bayern Munich per musim 2024-2025.

Zinedine Zidane akan menggantikan posisi Thomas Tuchel yang meninggalkan jabatan pelatih Die Roten -julukan Bayern Munich- per akhir musim ini. Jika benar terealisasi, sanggupkah Zinedine Zidane membawa Bayern Munich mendominasi Liga Champions layaknya yang dilakukannya bersama Real Madrid pada 2016-2018?

Zinedine Zidane calon kuat pelatih Bayern Munich musim depan

(Zinedine Zidane calon kuat pelatih Bayern Munich musim depan)

“Zidane “selangkah lagi” menjadi bos baru Bayern,” tulis laporan Goal Internasional, Jumat (19/4/2024).

Zidane kabarnya sudah mengadakan diskusi internal dengan manajemen Bayern Munich. Meski begitu, belum ada dokumen resmi yang ditandatangani eks gelandang Timnas Prancis tersebut.

“Belum ada dokumen yang ditandatangani, namun kesepakatan diyakini akan segera tercapai dan diskusi telah diadakan mengenai kemungkinan target transfer, dengan Zidane dikatakan telah membicarakan perlunya penguatan pertahanan,” tulis laporan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti yang sudah disunggung di atas, Bayern Munich sedang mencari sosok pelatih lantaran dipastikan berpisah dengan Thomas Tuchel akhir musim ini. Pelatih asal Jerman itu dianggap kurang memuaskan meski berhasil mengantar The Bavarians menembus semifinal Liga Champions 2023-2024.

Thomas Tuchel tinggalkan Bayern Munich akhir musim ini

(Thomas Tuchel tinggalkan Bayern Munich akhir musim ini)

Thomas Tuchel diyakini bakal berjuang keras mengantarkan Bayern Munich juara Liga Champions 2023-2024. Jika Bayern Munich keluar sebagai juara, bakal banyak klub top Eropa yang meminati jasa eks pelatih Chelsea ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini