Share
Advertisement

Cara Membisukan Telepon WhatsApp dari Nomor yang Tidak Diketahui

Redaksi , Jurnalis-Jum'at 19 April 2024 16:24 WIB
Cara membisukan telepon WhatsApp dari nomor yang tidak diketahui. (Reuters)
Cara membisukan telepon WhatsApp dari nomor yang tidak diketahui. (Reuters)
A
A
A


JAKARTA - WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pengiriman pesan yang populer digunakan di seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini memungkinkan kita para pengguna untuk berkomunikasi, baik dalam bentuk pesan, panggilan berupa suara ataupun video dan lain-lain.

Salah satu fitur yang kerap digunakan adalah panggilan suara dan videonya. Hanya membutuhkan jaringan internet, pengguna bebas untuk melakukan panggilan suara dan video dengan gratis, tanpa ada batasan waktu dan mampu menjangkau seluruh wilayah.

Meskipun menjadi salah satu platform pilihan masyarakat untuk pengiriman pesan, tentu kita tidak dapat menghindari dari adanya usaha penipuan, spam, hingga panggilan telepon dari nomor yang tidak kita kenal. 

Untuk menghindari spam atau panggilan tidak dikenal tersebut, WhatsApp menyediakan fitur yang dinamakan Silence Unknown Callers. Meskipun hanya membisukan dan notifikasi spam atau panggilan tetap tertera di layar telepon. Fitur ini tetap berguna bagi kalian yang merasa terganggu atau gelisah dketika dihubungi oleh nomor yang tidak diketahui. 

Untuk menggunakan fitur tersebut, caranya cukup mudah dan fitur ini telah tersedia bagi pengguna Android maupun iPhone. Berikut cara mengaktifkan fitur Silence Unknown Callers. 

 

Baca Juga:
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement