Share

Potret Ernando Ari, Penyelamat Gawang Indonesia saat Melawan Australia

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 19 April 2024 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 612 2997794 potret-ernando-ari-penyelamat-gawang-indonesia-saat-melawan-australia-VTq65XhUeo.jpg Ernando Ari. (Foto: Instagram)
A A A

NAMA penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari Sutaryadi memang tengah menjadi perbincangan. Pria 22 tahun ini menjadi Man of The Match dalam pertandingan melawan Australia semalam.

Kepiawaiannya menjaga gawang Indonesia tidak kebobolan memang patut diacungi jempol. Apalagi, pria asal Semarang ini berhasil menggagalkan penalti dari Australia.

Tak ayal, penampilannya pun langsung jadi sorotan banyak orang. Nah, berikut beberapa foto Ernando Ari seperti dilansir dari akun Instagramnya @nandoariiiss.

Ganteng Berbaju hitam

Ernando Ari

Dalam foto ini Nando terlihat tengah memamerkan sarung tangan hitamnya. Memakai tshirt hitam, dia nampak berfoto menoleh dan tidak fokus ke arah kamera.

Penampilan Ernando memang bisa dibilang tampan, dengan rambut hitamnya yang disisir rapi, dia pun tampil gagah.

Tidur Telanjang Dada

Ernando Ari

Nando terlihat tidur atau pura-pura tidur bertelanjang dada. Tapi yang memang menjadi fokus dalam potretnya ini adalah medali emas yang dia raih di ajang SEA Games 2023.

Medali ini merupakan medali Emas SEA games pertama setelah 1991. Tidak heran jika Ernando pun terlihat sangat senang hingga membawa tidur medali tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gagah dengan Batik

Ernando Ari

Kali ini Nando tampil dengan baju batik hitam-emas, merayakan kelulusan sang kekasih Devania Audri. Dipadukan dengan celana hitam, penampilannya pun nampak gagah dengan kemeja batik tersebut.

Posting ini pun dibanjiri ucapan terima kasih netizen yang memuji aksi Ernando semalam.

“Kita bangga padamu mas🔥👏,” tulis trsn****

“man of the match 🔥🔥🔥🔥 gila gila sih... 🙏,” tambah deni******

“Gawang aja di jaga apalagi hatinya ka Devani.😍🙌,” kata muthiafi*******

“menyala skali abangkuhhh🔥🔥,” tulismhmmd******

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini