Share

Gaya Hot Mom Aura Kasih Momong Anak, Netizen Berebut Ingin Jadi Papa Mudanya

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 19 April 2024 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 612 2997894 gaya-hot-mom-aura-kasih-momong-anak-netizen-berebut-ingin-jadi-papa-mudanya-6YtHqhiyoe.jpg Aura Kasih dan Anaknya. (Foto: Instagram)
A A A

AURA Kasih adalah salah satu artis yang penampilannya selalu menarik perhatian. Tak hanya cantik, dia juga memiliki gaya outfit yang stylish.

Seperti pada postingan terbarunya, Aura Kasih mengunggah momen dirinya saat ngasih buah hati, Bella. Pada foto itu terlihat Aura Kasih sedang berada di sebuah toko mainan.

Aura Kasih

“Me and mini me,” tulis Aura Kasih dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @aurakasih.

Janda satu anak itu tampil anggun memakai dress warna putih. Dress yang dia pakai memiliki aksen ring warna gold sebagai statement pada penampilannya.

Aura Kasih

Dress simple yang dia pakai dipadukan dengan handle bag warna pink gradasi dan high heels. Untuk tampilannya ini dia memilih menggerai rambut panjangnya dan memakai makeup flawless.

Sementara sang anak terlihat menggemaskan dengan dress warna hitam dipadukan dengan flat shoes. Gaya rambutnya terlihat dicurly dan diberi jepitan menggemaskan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penampilan ibu dan anak terlihat sangat menarik karena kece dan stylish. Bahkan keduanya justru seperti kakak beradik.

“Siap menjadi papa muda,” kata @iraone***

“Ibu anak cantik,” tambah @buinen***

“Tetep milih mamanya,” komen @vann***

“Cantik banget teteh,” timpal @tjoero***.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini