Share

Viral Pasutri Terjebak di IKEA ketika Banjir di Dubai, Netizen: Staycation Impian

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 19 April 2024 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 612 2998033 viral-pasutri-terjebak-di-ikea-ketika-banjir-di-dubai-netizen-staycation-impian-YCSaC8jg3k.jpg Viral pasutri terjebak di IKEA saat banjir bandang di Dubai, (Foto: Instagram @msleannemarrie)
A A A

BENCANA banjir bandang di Dubai tengah jadi sorotan masyarakat internasional selama beberapa waktu belakangan ini, dengan segala serba-serbi di dalamnya. Mulai dari kisah haru penyelamatan kucing yang terjebak di bandara, bermain jet ski di tengah lautan banjir, hingga kisah lainnya.

Contohnya kisah viral satu ini, terungkap lewat seorang netizen di Instagram yang membagikan video di akun pribadinya. Ternyata, video yang ia unggah menceritakan bagaimana orangtuanya terjebak di IKEA akibat banjir besar yang melanda Dubai.

Netizen dengan akun Instagram bernama @Msleannemarrie tersebut, mengisahkan kedua orang tuanya terdampar di IKEA setempat saat banjir besar itu melanda dan tak bisa keluar karena kondisi yang ada.

(Foto: Instagram @lovindubai) 

Dalam video reel yang diunggah @Msleannemarrie membagikan klip banjir di luar kantor ibunya. Lean menyebut saat itu jalanan sekitar sudah ditutup, dan orang tuanya kala itu sudah pergi ke IKEA untuk makan malam ketika mereka berada di sekitar area tersebut".

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lean mengatakan, ayah dan ibunya adalah pelanggan terakhir di toko. Ketika staf mengetahui bahwa orang tuanya berencana untuk bermalam dan tidur di dalam mobil, para staff IKEA disebut menawarkan untuk menampung mereka semalaman.

Mengutip NDTV, Jumat (19/4/2024) selain itu, pihak toko juga memberikan tempat tidur kepada beserta berbagai perlengkapan mandi, makanan ringan, bantal, dan sarapan lengkap gratis keesokan paginya bagi kedua orang tua Lean.

Dalam video tersebut, terlihat berbagai makanan dan barang lainnya yang diberikan oleh orang tuanya . Sarapan mereka termasuk sosis, telur, roti panggang, kacang-kacangan, kopi, dll. Lean secara tulus sangat berterimakasih kepada staf di IKEA Dubai karena telah menampung dan mengamankan kedua orangtuanya dari keadaan darurat.

Unggahan video Lean ini pun viral, dan menyentuh banyak hati para netizen. Banyak warganet juga memuji kebaikan hati para staff toko peralatan rumah tersebut.

“Sekarang semua orang mulai mengunjungi IKEA tepat sebelum ramalan cuaca tidak stabil berikutnya,” kata netizen.

"Saya tahu ke mana saya akan pergi saat cuaca mendung nanti,” tambah netizen lainnya.

"Lain kali saat hujan, pergilah ke IKEA,” timpal yang lainnya.

"OMG, sungguh luar biasa,” tulis salah seorang netizen.

"Staycation impian,” komentar yang lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini