Share

Potret Centil Ghea Youbi Bersolek di Depan Kaca, Bikin Netizen Salting

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 19 April 2024 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 612 2998077 potret-centil-ghea-youbi-bersolek-di-depan-kaca-bikin-netizen-salting-TTZraN4YO0.jpg Potret centil Ghea Youbi, (Foto: Instagram @gheayoubi)
A A A

GHEA Youbi sebagai pedangdut sekaligus DJ, memang gaya penampilannya selalu mencuri perhatian. Salah satunya, karena saat di atas panggung, ia kerap tampil dengan busana cukup terbuka alias seksi dengan gaya centil.

Tak hanya itu, pedangdut asal Bogor ini juga kerap menggoda para lelaki lewat postingannya yang aduhai. Tak heran bila unggahan Ghea di Instagram ditunggu-tunggu para pengikutnya.

 BACA JUGA:

Seperti pada postingan terbaru di Instagram pribadinya, Ghea nampak bersolek di depan kaca sambil membuat video. Tampil mengenakan baju abu-abu, wajahnya terlihat cantik dengan makeup natural dan lipstik merah merona. Sementara itu tampilan rambut Ghea digerai dengan model lurus dengan tambahan beberapa aksesori sebagai penyempurna penampilannya.

 BACA JUGA:

“Pak jimat beli tongkat, selamat hari Jumat buat kamu yang gantengnya gak ada obat,” tulis Ghea goda pengikutnya di Instagram @gheayoubi, Jumat (19/4/2024)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ghea menunjukkan wajah centil sambil memberikan kedipan menggoda ke arah kamera. Di akhir video dia tersenyum cantik yang bikin netizen meleleh.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen.

“Gak ada obat,” kata @silvia***

“First Jumat berkah,” tulis akun @vivien***

“Wow kalau cantik jangan pamer,” komentar akun @ilhamsyah***

“Saling sendiri kan,” kata @ivmay***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini