Share

Potret Widuri Puteri, Anak Dwi Sasono yang Dapat Pujian di Film Siksa Kubur

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 19 April 2024 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 612 2998083 potret-widuri-puteri-anak-dwi-sasono-yang-dapat-pujian-di-film-siksa-kubur-FMOqZSaymC.jpg Widuri Puteri. (Foto: Instagram)
A A A

PUTRI Dwi Sasono, Widuri Puteri Sasono memang tengah mencoba bergelut di dunia akting. Dia baru saja bermain dalam film horor garapan Joko Anwar berjudul Siksa Kubur.

Di film itu Widuri berperan Sita remaja. Meski hanya muncul sebentar, akting Widuri Puteri sebagai Sita remaja sukses membuat penonton terkesan.

Widuri pun hadir di acara gala premier film tersebut baru-baru ini. Penampilannya terlihat cantik dan juga misterius. Berikut ulasannya dari Instagram @widuri_puteri.

Tampil dengan makeup tebal

Widuri Puteri

Potret cantik Widuri saat menjalani pemotretan sebelum acara gala premier film Siksa Kubur. Widuri memakai makeup tebal dengan eyeshadow ala Jepang menggunakan warna putih. Terdapat gambar pita di ujung matanya yang mempercantik tampilannya. Meski menggunakan makeup tebal, namun MUA Obby Farhobi tetap membuat tampilan Widuri seperti usianya. 

“Kak Widuri cantik sekali,” tambah @ayufebrina***

Foto OOTD

Widuri Puteri

Gaya OOTD Widuri dalam balutan dress dari Aesthetic Pleasure. Dia memakai dress warna silver dengan aksen gambar absktak di bagian depan. Dress ala Jepang itu terlihat sangat minimalis. Dia menambahkan pita merah panjang menjuntai sebagai hiasan di rambutnya. 

Gayanya misterius

Widuri Puteri

Menjalani pemotretan dengan fotografer Heru, gaya pemoteran Widuri nampak misterius. Dengan efek cahaya yang minim, namun memberi kesan dramatis dan misterius pada foto tersebut. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menambahkan aksesori

Widuri Puteri

Widuri mempercantik tampilannya dengan aksesori di lengan dan juga beberapa cincin yang unik. Aksesori klasik itu membuat penampilannya yang memukau. 

Aura cantiknya terpancar

Widuri Puteri

Kecantikan Widuri di foto ini begitu terpancar. Dia pose dengan ekspresi wajah fierce sambil menunjukkan gaya outfitnya. Netizen pun memuji tampilannya.

“Kece sekali,” kata @isti***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini