Share

Potret Seksi Pamela Safitri dengan Kemben Merah, Pamerkan Buket Bunga

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 20 April 2024 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 612 2998123 potret-seksi-pamela-safitri-dengan-kemben-merah-pamerkan-buket-bunga-yBTvluBaTe.jpg Pamela Safitri. (Foto: Instagram)
A A A

PAMELA Safitri memang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang penampilannya kerap mencuri perhatian. Salah satunya karena dia sering menunjukkan penampilan seksinya di media sosial.

Seperti pada postingan terbarunya, Pamela Safitri tampil seksi di dalam mobil. Dia sekaan memamerkan satu buket bunga besar berwarna pink.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut ulasannya dari Instagram @pamelaaaasafitri.

Tampol seksi pakai dress merah

Pamela Safitri

Potret Pamela saat pose di dalam mobil mewah. Dia tampil seksi memakai dress kemben warna merah dengan aksen tali di bagian depan. Dress yang ia pakai menunjukkan penampilannya yang seksi dan menggoda.

"I am a queen, and rule my world with grace and strength," tulis Pamela dalam keterangan fotonya.

Pamer buket bunga

Pamela Safitri

Pada foto selanjutnya terlihat Pamela memamerkan buket bunga besar yang berisi puluhan bunga mawar berwarna merah. Pamela pose menunduk sambil menunjukkan bunga tersebut. Kira-kira dari siapa ya bunganya?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampil menggoda

Pamela Safitri

Penampilan Pamela di foto ini terlihat menggoda. Sebab dress kemben yang ia pakai menunjukkan keseksian tubuhnya. Kulit mulusnya pun begitu terpampang nyata.

"Seger," komen @_sinji***

"Nice georgios," tambah @nanda***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini