Share

Potret Maria Maria Pakai Bikini Biru di Ranjang, Pose Nunggingnya Bikin Netizen Halu

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 20 April 2024 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 612 2998180 potret-maria-maria-pakai-bikini-biru-di-ranjang-pose-nunggingnya-bikin-netizen-halu-4kqUqeTLgA.jpg Maria Vania. (Foto: Instagram)
A A A

MARIA Vania memang gemar memamerkan momen berolahraganya di media sosial. Dia pun kerap menampilkan bentuk tubuh indahnya yang membuat netizen berhalusinasi menjadi kekasihnya. 

Seperti pada postingan terbarunya, Maria Vania tampil seksi memakai dalaman berwarna biru. Namun yang menarik perhatian adalah beberapa posenya yang bikin netizen salfok alias salah fokus.

Maria Vania

Pada foto pertamanya perempuan 32 tahun ini nampak pose menggoda sambil nungging di atas ranjang. Wajahnya mendekat ke kamera seolah menantang orang yang melihat foto tersebut.

Perempuan kelahiran Bandung ini menggunakan makeup tebal dengan lipstik merah merona. Sementara tampilan rambutnya dibiarkan tergerai hingga menambah keseksiannya.

Maria Vania

Pada foto selanjutnya Vania menunjukkan lekuk tubuhnya. Dia pose berdiri dengan kesua tangan diangkat menyentuh leher belakangnya.

Vania memang memiliki tubuh yang ideal, sehingga dia sangat percaya diri menunjukkan bentuk tubuhnya. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Memakai busana yang minim, tato bunga di paha dan ular di perut pun menjadi sorotan. Foto Maria Vania di foto ini sukses bikin netizen berkomentar halu. 

“Istriku sayang,” celetuk @tukang***

“Mendadak panas,” tambah @redha***

“Idamannya para lelaki,” komen @ricky***

“Suka banget sama tato naganya,” ucap @akbar***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini