Share

4 Aplikasi Freelance Penghasil Uang Terbaik dan Terpercaya, Berikut Daftarnya

Jihaan Haniifah Yarra , Okezone · Jum'at 19 April 2024 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 19 622 2997802 4-aplikasi-freelance-penghasil-uang-terbaik-dan-terpercaya-berikut-daftarnya-iRK4uTUgu8.png Aplikasi Freelance Penghasil Uang Terbaik dan Terpercaya. (Foto: Okezone.com/Freepik)
A A A

JAKARTA - Daftar aplikasi freelance penghasil uang terbaik dan terpercaya. Masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi freelance ini untuk menambah penghasilan.

Freelance merupakan salah satu pekerjaan yang menarik dan diminati pada saat ini. Pekerjaan freelance memiliki waktu dan tempat yang cukup fleksibel, sehingga dapat anda kerjakan kapan saja dan dimana saja.

Selain itu pekerjaan freelance juga merupakan pekerjaan yang berbasis proyek. Masyarakat dapat menyesuaikan proyek yang diambil dengan minat dan bakat yang anda miliki.

Berbeda dengan pekerjaan tetap yang memiliki keterikatan kontrak kerja dalam jangka panjang, pekerjaan freelance tidak memiliki keterikatan kontrak kerja dalam jangka panjang tersebut.

Berikut daftar aplikasi freelance penghasil uang terbaik dan terpercaya:

1. Fastwork

Fastwork merupakan salah satu aplikasi freelance yang sudah masuk di Indonesia cukup lama. Aplikasi freelance penghasil uang ini telah berhasil mencapai ribuan transaksi pada setiap bulannya dengan lebih dari 50.000 pengguna yang telah terdaftar. Pada aplikasi fastwork menyediakan proyek dari berbagai bidang, seperti penulisan, pemasaran, grafis desain, hingga bidang programming. Sistem pembayaran yang disediakan, yaitu kartu kredit dan transfer bank.

2. TikTok

TikTok merupakan media sosial yang sedang populer pada saat ini. Selain menjadi media sosial yang populer saat ini, TikTok juga dapat dijadikan aplikasi freelance penghasil uang terbaik dan terpercaya.

TikTok sering dijadikan aplikasi untuk mengunggah konten video marketing campaign. Ketika anda telah memiliki cukup banyak followers pada aplikasi TikTok anda memiliki kesempatan untuk dihubungi oleh brand untuk bekerja sama.

Selain bekerja sama untuk membuat konten video marketing campaign, TikTok juga dapat dijadikan aplikasi freelance dengan cara membagikan kode referral anda kepada teman atau orang-orang yang belum mempunyai aplikasi TikTok.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Upwork

Upwork merupakan salah satu dari daftar aplikasi freelance Penghasil Uang Terbaik dan Terpercaya yang dapat anda gunakan. Upwork sendiri sudah dikenal sebagai aplikasi pencari pekerjaan freelance terbesar. Akses yang mudah pada aplikasi ini dapat menjadi pilihan bagi para pemula yang ingin terjun pada pekerjaan freelancer.

Proyek yang disediakan cukup beragam, seperti penulisan, desain, finance, pemrograman, dan lain sebagainya. Anda dapat memasarkan keahlian yang anda miliki kepada klien di berbagai negara.

Pada pembayarannya, aplikasi Upwork memiliki perhitungan pembayaran dari per jam sampai per proyek dengan sistem pembayaran melalui PayPal dan wire transfer.

4. SnackVideo

SnackVideo merupakan salah satu aplikasi freelance penghasil uang yang dapat anda coba. Pada aplikasi ini anda hanya perlu menonton video-video yang ada pada aplikasi Snackvideo tersebut. Hasil menonton video tersebut anda akan mendapatkan koin yang harus dikumpulkan. Koin yang telah dikumpulkan tersebut bisa anda tukarkan menjadi uang dengan melalui akun DANA. Selain mengumpulkan koin melalui menonton video, anda dapat membagikan kode referral kepada teman atau orang-orang yang belum menggunakan aplikasi SnackVideo. Hal tersebut dapat menambah saldo yang anda dapatkan.

Nah, itu dia Daftar Aplikasi Freelance Penghasil Uang Terbaik dan Terpercaya yang dapat anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari pekerjaan freelance.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini