Share

Indonesia All Star Tertinggal 0-2 dari Red Sparks, Megawati Hangestri Ganti Tim

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 20 April 2024 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 20 43 2998442 indonesia-all-star-tertinggal-0-2-dari-red-sparks-megawati-hangestri-ganti-tim-c4iOPzRzaT.jpeg Megawati Hangestri beraksi di laga Indonesia All Star vs Red Sparks (Foto: MPI/Isra Triansyah)
A A A

JAKARTA – Megawati Hangestri Pertiwi terlihat berganti-ganti tim di tengah pertandingan eksibisi Indonesia All Star vs Red Sparks. Untuk diketahui, laga tersebut berlangsung di Indonesia, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (20/4/2024) malam WIB.

Tim Indonesia All Star kerepotan meladeni permainan Red Sparks pada dua set pertama. Pada set pertama, mereka sempat bisa mengimbangi dan sempat memimpin di angka 12-11.

Megawati Hangestri Pertiwi beraksi di laga Indonesia All Star vs Red Sparks (Foto: MPI/Isra Triansyah)

Namun, setelah itu Red Sparks bangkit dan mampu berbalik unggul 14-13. Dengan bantuan Megawati Hangestri yang menyumbang empat poin, mereka bisa menjauh dengan keunggulan 19-15 dan kemudian menutup set pertama dengan skor 25-17.

Pada set kedua, Tim Merah-Putih yang diperkuat Yolla Yuliana, Wilda Siti Nurfadilah dan Sheila Bernadetha tak mampu berbicara banyak. Mereka tertinggal jauh 0-11 dan 5-19 sebelum kemudian memangkas ketertinggalan mereka menjadi 11-22.

Namun, pada akhirnya mereka tetap kalah dengan skor 15-25 di gim kedua. Megawati tak sedikit pun turun ke lapangan pada set kedua ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada awal set ketiga, tiba-tiba pemain Red Sparks, Yeum Hye Seon, pindah tim membela Indonesia All Star. Kehadirannya membuat permainan berjalan ketat hingga menginjak skor 3-3.

Selepas itu, kejutan lainnya terjadi. Megawati, yang masih mengenakan jersey Red Sparks, juga ikut hijrah ke tim Indonesia All Star untuk membantu rekan-rekan senegaranya. Begitu masuk, dia langsung mencatatkan ace lewat servicenya yang membuat Skuad Garuda unggul 4-3.

Megawati Hangestri Pertiwi bersiap membela Red Sparks melawan Indonesia All Star (Foto: MPI/Isra Triansyah)

Red Sparks pun terus memimpin berkat kehadiran pemain asal Jember itu. Ia melepaskan smash-smash keras mematikan yang membuat Indonesia menjauh dengan keunggulan 17-13 dan 19-14 sampai akhirnya merebut set ketiga dengan skor 25-19. Alhasil, skor sementara berubah 1-2 dan dilanjutkan ke set keempat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini