Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Viral Turis India di Bali Isi Bensin Mini Cooper Pakai Pertalite Eceran

Muhamad Fadli Ramadan , Jurnalis-Sabtu, 20 April 2024 |16:37 WIB
Viral turis India isi bensin Mini Cooper pakai Pertalite. (TikTok/@firdauzeus)
Viral turis India isi bensin Mini Cooper pakai Pertalite. (TikTok/@firdauzeus)
A
A
A

JAKARTA – Bali merupakan destinasi wisata populer di seluruh dunia dengan keindahan alamnya. Ini membuat turis dari berbagai negara datang untuk berwisata dan juga menetap di Pulau Dewata.

Bagi mereka yang hanya ingin berlibur, menyewa kendaraan menjadi opsi terbaik karena banyak pilihan yang ditawarkan. Salah satunya turis India yang menyewa sebuah mobil mewah Mini Cooper untuk berkeliling Bali.

Sayangnya, turis ini tidak bertanggung jawab dengan kendaraan yang digunakannya, seperti mengisi bahan bakar (BBM) yang tak sesuai peruntukannya. Hal tersebut terlihat pada sebuah video yang viral di media sosial. Di video tersebut tampak turis itu mengisi bensin eceran.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @firdauzeus yang memperlihatkan dua orang turis asal India menggunakan Mini Cooper berwarna hijau stabilo berhenti di depan toko yang sedang dijaganya.

“hal biasa di canggu mobil sport beli bensin eceran. I call him rich bollywood#fypage #minicooper #bensineceran #canggulife,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan videonya di TikTok.

Turis tersebut langsung memanggilnya dan mengatakan ingin mengisi BBM mobil tersebut dengan bensin eceran yang dijualnya. Bahkan, turis tersebut juga meminta jenis BBM dengan kadar oktan rendah dengan nominal yang sangat kecil.

Sang penjual sempat menawarkan bensin yang mana yang hendak dibelinya. Penjual menawarkan Pertamax namun sang turis ingin yang regular yang diduga Pertalite atau bensin subsidi.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement