Share

Kakek Penjual Jagung Coba Perkosa Gadis 17 Tahun, Endingnya Tak Disangka

Fani Ferdiansyah , MNC Portal · Sabtu 20 April 2024 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 20 525 2998196 kakek-penjual-jagung-coba-perkosa-gadis-17-tahun-endingnya-tak-disangka-cNtE974w3Q.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)
A A A

GARUT - Penjual jagung berinisial AW (60) ditangkap polisi karena mencoba memerkosa seorang remaja putri berusia 17 tahun. Aksinya pemerkosaan gagal lantaran korban mencoba melawan dan menendang pelaku. Sang kakek pun kabur.

Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji menyebutkan bahwa percobaan perkosaan itu terjadi pada Kamis 18 April 2024 sekira pukul 11.00 WIB. Korban yang sedang menonton televisi dan memainkan handphone di rumahnya di Kampung Talagagede, Desa Talaga, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, secara tiba-tiba didatangi pelaku.

"Saat itu korban sedang memainkan telepon genggam sambil menonton televisi, sendirian. Pelaku tiba-tiba masuk ke rumah yang menjadi TKP," kata Iptu Wahyono Aji, Jumat (19/4/2024).

 BACA JUGA:

Usai masuk tanpa permisi, AW kemudian mencoba memeluk dan mencium korban. Korban yang kaget dengan perbuatan pelaku langsung berontak.

"Pelaku terus berupaya melepas celana korban ketika korban berontak. Hingga akhirnya korban menendang pria itu dan kabur dari TKP," ujarnya.

Persitiwa itu pun langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian Polsek Pasirwangi. Usai mendapat laporan berikut ciri-ciri pelaku, petugas kemudian melakukan pencarian terhadap pria yang sehari-hari diketahui berjualan jagung.

"Alhamdulillah terduga pelaku ini berhasil kami amankan dan langsung kami bawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

 BACA JUGA:

Dari pemeriksaan itu, terungkap jika pelaku merupakan warga kampung tetangga, yaitu Kampung Talagasari, Desa Talaga, Kecamatan Pasirwangi. Polisi, kata Kapolsek Pasirwangi, masih mendalami motif pria tua itu mencoba memerkosa korban.

"Untuk proses hukum lebih lanjut, perkara percobaan pemerkosaan ini kami limpahkan kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Garut. Aparat kepolisian menjamin penanganan kasus ini, sekaligus memastikan keadilan bagi korban," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini