Share

Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cagub Sumut ke PDIP

Wahyudi Aulia Siregar , Okezone · Sabtu 20 April 2024 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 20 608 2998468 edy-rahmayadi-ambil-formulir-pendaftaran-bakal-cagub-sumut-ke-pdip-1GI0bNvltT.jpg Edy Rahmayadi (Foto: Okezone.com/Arif)
A A A

MEDAN - Perwakilan dari Edy Rahmayadi datang ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara, Sabtu (20/4/2024) pagi. Mereka datang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon dari PDIP untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2024.

Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Aswan Jaya, mengatakan perwakilan Edy Rahmayadi itu disambut langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Sumut, Sutarto.

"Iya benar. Tadi sudah diambil formulirnya," kata Aswan.

 BACA JUGA:

Aswan mengaku perihal pengambilan formulir itu sudah dikomunikasikan sejak jauh-jauh hari. Nantinya setelah diambil, Edy Rahmayadi yang merupakan mantan Gubernur Sumut akan mengembalikan sendiri formulir itu ke PDIP.

"Rencananya beliau (Edy Rahmayadi) yang langsung akan mengembalikan. Sesuai jadwal yang kita tentukan tentunya. Antara akhir April sampai awal Mei 2024," tukas Aswan.

 BACA JUGA:

Aswan mengaku pihaknya masih membuka pendaftaran untuk calon lain yang ingin mendaftar. Mereka pun sangat terbuka dengan tokoh-tokoh yang ingin membangun Sumatera Utara melalui kontestasi Pilgub Sumut lewat usungan PDIP.

"Sejauh ini ada sejumlah nama memang. Di antaranya Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan. Kita harap nantinya yang terbaik yang bisa kita usung," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini