Share

5 Potret Lisa BLACKPINK Pamer OOTD Coachella, Gemas Pakai Hotpants

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Sabtu 20 April 2024 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 20 612 2998406 5-potret-lisa-blackpink-pamer-ootd-coachella-gemas-pakai-hotpants-jW32o67Y7Q.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram)
A A A

LISA BLACKPINK menjadi salah satu musisi kelas dunia yang ikut menghadiri festival musik Coachella yang digelar di Empire Polo Club di Indio, California. Sama seperti yang lainnya, anggota girl grup BLACKPINK ini tampak tampil dengan outfit Coachella andalannya.

Alih-alih menggunakan outfit dengan style bohemian seperti yang kebanyakan dikenakan, Lisa justru tampak tampil dengan western-inspired style. Berikut beberapa potretnya, dilansir dari akun Instagramnya, @lalalalisa_m.

Senang bisa kembali hadir di Coachella

Lisa BLACKPINK

Jika tahun sebelumnya Lisa hadir di Coachella untuk tampil bersama BLACKPINK, kali ini Lisa justru terpantau hadir sebagai penonton. Meski begitu, ia mengungkapkan rasa senangnya karena bisa kembali menikmati gelaran festival musik paling ikonik di Amerika itu.

Edgy dengan western-inspired style

Lisa BLACKPINK

Lisa lantas membagikan beberapa potret penampilannya saat akan berangkat ke Coachella. Ia tampak menerapkan western-inspired style berupa outfit bernuansa warna monokrom.

Mulai dari jaket kulit oversize hitam yang dipadukan dengan dalaman crop top berwarna putih, hingga hot pants denim dan sepatu boots tinggi berwarna hitam.

Foto di pinggir kolam renang

Lisa BLACKPINK

Alih-alih membagikan foto saat di Coachella, Lisa justru membagikan outfit Coachella-nya itu di sebuah penginapan mewah dengan kolam renang yang memiliki pemandangan pegunungan nan indah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Senyum manis

Lisa BLACKPINK

Antusias Lisa untuk menonton Coachella juga bisa terlihat dalam potret berikut. Ekspresinya bak gadis kecil yang tak sabar akan diajak piknik. Meski begitu, ekspresi senyumnya makin membuatnya terlihat semakin manis.

Pose kuncir rambut

Lisa BLACKPINK

Kali ini, Lisa tampak memanfaatkan outfit ‘kece’-nya dengan mengambil foto OOTD di samping kolam renang. Ia lantas mengeksplor keahliannya dalam berpose. Salah satunya dengan pose seksi berikut yang sedang menguncir rambut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini