Share

Potret Amanda Manopo dengan Kerudung, Bibir Merahnya Terlihat Sensual

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 20 April 2024 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 20 612 2998448 potret-amanda-manopo-dengan-kerudung-bibir-merahnya-terlihat-sensual-WhbR7wgLhh.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram)
A A A

BELUM lama ini Amanda Manopo terlihat menghadiri gala premier film Indigo bersama Aliando Syarief. Bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut, tampil menawan saat menghadiri acara tersebut.

Saat menghadiri acara tersebut Amanda memakai busana karya karya Yenty Tan, sosoknya terlihat berbeda dari biasanya. Pasalnya busana yang ia kenakan cukup unik dengan aksen penutup kepala, namun bawahannya nampak seperti dress malam pada umumnya.

Amanda Manopo

Pada foto pertamanya ini dia pose dengan ekspresi wajah fierce nan menggoda.

Dress yang ia pakai juta memiliki belahan dan diberi aksen bordir dan payet bewarna merah yang seakan menggambarkan seperti darah. "Wow," tulis akun fanbase Amanda Manopo @amandamanowpo.

Amanda Manopo

Pada foto selanjutnya Amanda memberikan senyum manis ke arah kamera. Penampilannya makin berkelas dengan aksesori kalung permata merah.

Dalam tampilannya itu, Amanda memakai makeup tebal yang membuat wajahnya terlihat manglingi. Bagian matanya menggunakan warna natural sementara lipstiknya memakai warna merah bold sehingga tampilannya makin stunning.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini