Share

Adu Latar Belakang Pendidikan Dian Sastro dengan Maulana Indraguna Sutowo Suami Tercinta yang Berbeda Jauh

Rina Anggraeni, Okezone · Sabtu 20 April 2024 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 20 624 2998270 adu-latar-belakang-pendidikan-dian-sastro-dengan-maulana-indraguna-sutowo-suami-tercinta-yang-berbeda-jauh-8QyaNHFXpj.jpg Ilustrasi pendidikan Dian Sastro dan Maulana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adu latar belakang pendidikan Dian Sastro dengan Maulana Indraguna Sutowo suami tercinta yang berbeda jauh. Keduanya menikah 18 Mei 2010 silam dan telah dikaruniai 2 orang anak bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Beberapa warganet pun penasaran mengenai kehidupan serta pendidikan mereka yang terkenal sebagai pasangan serasi dan awet.

Berikut adu latar belakang pendidikan Dian Sastro dengan Maulana Indraguna Sutowo suami tercinta yang berbeda jauh:

- Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo merupakan aktris kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 yang jejak pendidikannya mentereng.merupakan artis Indonesia yang juga mementingkan karier pendidikannya. Kepeduliannya dengan dunia pendidikan Indonesia membuat Dian akhirnya juga menjadi pengajar di program pendidikan Vokasi Universitas Indonesia.

Sebelum menjadi dosen, Dian juga dikenal sebagai aktris Indonesia yang memiliki wawasan luas dan melek akan isu-isu sosial.

Ia juga aktif menjadi aktivis untuk menyuarakan hak Warga Negara Indonesia. Aktris bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini banyak mengenyam pendidikan di sekolah Katolik. Ia memulai pendidikan dasarnya di TK Don Bosco tahun 1986-1988. Kemudian ia masuk SD di SD Strada Van Lith II tahun 1988-1994.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cucu keponakan dari pahlawan pejuang kemerdekaan, Sunario Sastrowardoyo ini kemudian melanjutkan SMP nya ke SMP Santo Vincentius pada tahun 1994-1997. Kemudian ia melanjutkan SMA ke SMA Tarakanita 1 dan masuk jurusan Bahasa pada tahun 1997-2000.

Setelah lulus SMA, Dian mengawali masa perkuliahannya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia namun tidak selesai karena pindah jurusan. Dian kemudian masuk ke jurusan Filsafat di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia dan lulus pada tahun 2007.

- Indragina Sutowo

Pria yang sudah dikaruniai dua orang anak ini berkuliah di Bentley University. Maulana Indraguna Sutowo diriwayatkan mengambil program studi S1 di bidang ekonomi dan keuangan periode 2002-2005

Maulana Indraguna Sutowo juga dikenal dengan gaya hidup aktif, kerap membagikan aktivitas bersepeda, jogging, dan trail running di media sosial.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini