Share

Viral Minimarket Warung Madura Buka 24 Jam, Netizen: Kiamat Pun Buka Setengah Hari

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 23 April 2024 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 22 612 2999248 viral-minimarket-warung-madura-buka-24-jam-netizen-kiamat-pun-buka-setengah-hari-SsuLkCDd5i.jpg Viral Maduramart. (Foto: TikTok)
A A A

WARUNG Madura memang begitu terkenal di pemukiman Tanah Air. Warung kelontong ini serba ada ini identik selalu buka 24 jam non stop bahkan di hari libur besar.

Tapi, apa jadinya jika warung kelontong Madura kini disulap bak minimarket modern? Seperti yang diunggah akun TikTok, @shearlyaas.

Maduramart

Video tersebut memerlihatkan sebuah warung Madura dengan model mirip seperti salah satu minimarket ternama di Indonesia.“Madura Mart, tutup kalau sudah kiamat (tapi masih buka setengah hari),” bunyi tulisan depan warung Madura tersebut.

Sekilas, tak ada yang aneh dengan waeung tersebut. Toko itu seperti warung Madura pada umumnya dengan ukuran yang lebih besar. Warung tersebut juga terlihat lengkap dengan berbagai produk dan barang.

Ada juga beberapa pengunjung yang berbelanja di toko Madura ini. Momen warung Madura disulap bak minimarket ini pun sukses bikin ngakak dan menghibur netizen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Banyak pula warganet menganggap warung tersebut bisa jadi saingan untuk minimarket-minimarket lainnya.

“Ind*maret kalah saing ini mah,” kata akun @al******.

“Kiamat aja masih buka setengah hari,” sambung @na*****.

“Kasta tertinggi warung Madura,” tambah @ra*******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini