Share

5 Potret Terbaru Zara Putri Ridwan Kamil Usai Lepas Hijab

Dita Pramesti, Okezone · Selasa 23 April 2024 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 23 612 2999384 5-potret-terbaru-zara-putri-ridwan-kamil-usai-lepas-hijab-a6ua3qjohd.jpg 5 Potret Terbaru Zara Putri Ridwan Kamil Usai Lepas Hijab. (Foto: Instagram)
A A A

5 Potret Terbaru Zara Putri Ridwan Kamil Usai Lepas Hijab, akan diulas singkat melalui artikel ini. Mengingat sosok putri dari Ridwan Kamil dan Atalia Kamil ini jadi perbincangan hangat para netizen di media sosial.

Hal tersebut dikarenakan keputusannya untuk melepas hijab yang selama ini ia kenakan. Keputusan Zara untuk melepas hijab ini tentu saja menuai berbagai komentar dari publik. Terlepas dari pro dan kontra tersebut, Zara menunjukkan rasa percaya diri dengan keputusannya.

Nah, seperti apa penampilan Zara sekarang? Melansir dari berbagai sumber, Selasa (23/4/2024) berikut ini adalah lima potret terbaru Zara, putri Ridwan Kamil seusai memutuskan untuk lepas hijab. 

1. Tampil percaya diri: Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @camilliazr, Zara sempat memamerkan tampilan terkini tanpa hijab, dengan menunjukkan rambut barunya yang diwarnai ombre pirang dengan gradasi warna coklat yang disisakan pada bagian atas dan pirang atau blonde dari bagian tengan hingga ujung rambut. 

(5 Potret Terbaru Zara Putri Ridwan Kamil Usai Lepas Hijab, Foto: Instagram @camilliazr) 

2. Candid tanpa hijab: Potret kedua menunjukkan momen ketika putri dari Ridwan Kamil ini, tampil dengan pose candidnya ketika merayakan Lebaran di Newcastle, Inggris, tempat dirinya menimba ilmu.

(5 Potret Terbaru Zara Putri Ridwan Kamil Usai Lepas Hijab, Foto: Instagram @camilliazr)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Pamer kuku: Dengan membuat ekspresi seperti duck face yang menggemaskan, gadis berusia 19 tahun ini menunjukkan kedua tangannya yang memiliki kuku yang bersih dan juga terawat.

(5 Potret Terbaru Zara Putri Ridwan Kamil Usai Lepas Hijab, Foto: Instagram @camilliazr)

4. Style Korea:  Potret Zara tampil tanpa hijab dengan gaya semi formal, dengan atasan berwarna putih dipadukan dengan outer berwarna biru yang desainnya menyerupai Hanbok, baju tradisional khas Korea dengan detail motif bunga.

(5 Potret Terbaru Zara Putri Ridwan Kamil Usai Lepas Hijab, Foto: Instagram @camilliazr)

5. Before after: Potret kelima menunjukkan potret close-up Zara ketika masih berhijab dan setelah memutuskan untuk melepas hijab. Penampilannya yang kini tanpa hijab dan rambut pirang menjadi sorotan, namun Zara tetap tampil percaya diri dengan gaya barunya tersebut.

 

 (5 Potret Terbaru Zara Putri Ridwan Kamil Usai Lepas Hijab, Foto: Dok Ist) 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini