Share

Seksinya Shandy Aulia dengan Outfit Vintage di Dubai, Cantiknya Perfect

Syifa Fauziah, Okezone · Rabu 24 April 2024 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 24 612 2999777 potret-shandy-aulia-dengan-outfit-vintage-di-dubai-cantiknya-perfect-wlRKWUAPfe.jpg Potret Shandy Aulia. (Foto: Instagram)
A A A

SHANDY Aulia memang belakangan ini tengah menikmati momen liburannya di Dubai. Ia banyak membagikan potret dirinya saat berada di tempat wisata yang ikonik.

Tak hanya itu, janda anak satu ini juga memamerkan gaya outfitnya yang selalu kece dan stylish. Seperti pada foto terbarunya di Instagram dia tampil dengan outfit vintage.

"Dubai old village," tulis Shandy dalam keterangan fotonya. Berikut ulasannya dari Instagram @shandyaulia.

Tampil seksi

Shandy Aulia

Potret Shandy Aulia saat pose duduk di bangku taman. Dia memakai setelan bra dan rok payung motif kotak-kotak warna hijau. Shandy memadukan tampilannya dengan flatshoes dan tas branded warna merah.

"Cantik banget," kata @niana***

Pamer body goals

Shandy Aulia

Pada foto selanjutnya dia pose candid sambil menoleh ke samping. Shandy menunjukkan gaya outfitnya yang kece dan stylish. Penampilan feminin Shandy ini menunjukkan body goals yang bikin iri.

"Perfect," ucap @el09***.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pamer keindahan kota

Shandy Aulia

Momen Shandy Aulia memamerkan keindahan kota di Dubai. Dia pose menyamping sambil menoleh ke arah kamera. Tubuh tinggi semampai perempuan 36 tahun ini begitu terlihat.

Tampil stylish

Shandy Aulya

Di foto ini Shandy memadu padankan tampilannya dengan outer polos dengan aksen tali. Shandy memakai makeup natural dan rambut dikuncir setengah. Dia memberikan senyum manis ke arah kamera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini