Share

Profil dan Potret Andres Sinathrya, Anak Donna Agnesia dan Darius yang Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-16

Rabu 24 April 2024 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 24 612 2999839 profil-dan-potret-andres-sinathrya-anak-donna-agnesia-dan-darius-yang-dipanggil-seleksi-timnas-indonesia-u-16-mR5958F88a.jpg Profil dan potret Andres Sinathrya (Foto: Instagram)
A A A

PROFIL dan potret Andres Sinathrya, anak Donna Agnesia dan Darius yang dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-16. Apalagi kedua orangtuanya sangat bangga terhadap anak keduanya.

Beberapa warganet pun memberikan selamat untuk Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Selain itu, banyak yang ingin tahu mengenai sosok dari Andres.

Berikut profil dan potret Andres Sinathrya, anak Donna Agnesia dan Darius yang dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-16:

- Profil Andres Sinathrya

darius

Pemilik nama lengkap Diego Andres Sinathrya Kartoprawiro ini adalah anak kedua dari Darius dan Donna Agnesia, yang lahir di Jakarta pada 5 Mei 2009.

Anak kedua mereka memang sudah memiliki hobi bermain sepak bola sejak kecil. Dinilai ada bakat di bidang ini, Darius dan Donna lantas mendukung penuh anaknya untuk menjadi pesepakbola profesional.

Keduanya menyekolahkan Diego Andres Sinathrya di akademi ICEF (The International Center of European Football) yang ada di Prancis. Tidak hanya Diego, anak pertamanya yaitu Lionel Nathan juga bersekolah di sana. Itu artinya, baik Diego maupun Lionel tengah belajar di Paris Saint-Germain (PSG) Academy Pro Residency Greater Geneva.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam akademi sepak bola itu, Diego Andres Sinathrya diketahui sering meraih penghargaan. Salah satunya adalah Player of The Month yang pernah diunggah informasinya oleh akun PSG Academy Pro Residency Greater Geneva.

Berikut potret Andres Sinathrya:

1. Punya Badan Atletis

anak darius

Dalam akun instagramnya @diego.sinathrya, dia memamerkan bagian tubuhnya. Nampak anak kedua dari Darius dan Donna memiliki tubuh atletis dan berotot. Apalagi, Andres adalah seorang pemain sepakbola, sehingga penting menjaga tubuhnya.

2. Punya wajah Hitam Manis

anak darius 2

Ternyata Andres memilih wajah hitam manis yang membuat beberapa warganet terpesona dengannya. Apalagi memiliki tinggi sesuai membuatnya menjadi pria idaman

3. Kemampuan bermain bola luar biasa

anak darius 3

Diego kerap membagikan kegiatannya kala di lapangan bola. Aura putra tampan Darius ini tampak gahar saat merumput.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini