Share

5 Potret Diego Andres, Anak Darius Sinathrya yang Dipanggil Seleksi Timnas U-16

Dita Pramesti, Okezone · Rabu 24 April 2024 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 24 612 2999978 5-potret-diego-andres-anak-darius-sinathrya-yang-dipanggil-seleksi-timnas-u-16-x5Z82XKNgC.jpg Potret Diego Andres, anak Darius dan Donna Agnesia yang dipanggil seleksi Tim U-16, (Foto: Instagram @diego.sinathrya)
A A A

DIEGO Andres Sinathrya baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di jagat sepak bola Indonesia. Putra kedua pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, ternyata baru saja mendapatkan panggilan resmi untuk mengikuti seleksi Timnas Garuda Indonesia U-16.

Kabar ini dibagikan oleh klub tempat Diego menimba ilmu sepak bola, Paris Saint Germain Academy Pro Geneva. Nah, seperti apa sosok anak kedua Donna Agnesia ini? Berikut ini adalah lima potret Diego, putra dari Darius Sinathrya yang dipanggil untuk ikut seleksi Timnas U-16, dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @diego.sinathrya, Rabu (24/4/2024)

 BACA JUGA:

1. Dukungan orang tua: Berkat bakat sepak bola dan hobi yang sama dengan sang ayah, Diego mendapatkan dukungan penuh untuk mengejar mimpinya menjadi pesepakbola profesional.

Darius dan Donna terlihat menemani dan mendukung anaknya untuk bahkan bersekolah sampai ke Perancis itu.

2. Sekolah bareng kakak: Disekolahkan di akademi sepak bola ternama di Prancis, Diego ditemani sang kakak, Lionel Nathan, yang juga bersekolah di tempat yang sama. Ia kerap mengunggah kebersamaan dengan sang kakak di akun sosial media miliknya.

Contohnya potret ini, menunjukkan keduanya sedang duduk di sofa dan memegang trofi penghargaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Fokus latihan: Dalam foto ini nampak laki-laki kelahiran Jakarta pada 5 Mei 2009, ini berpose seperti merayakan selebrasi dengan mengangkat kedua tangannya ke atas sambil menatap kamera saat menjalani latihan bersama dengan klubnya.

4. Bersantai: Putra Darius Sinathrya ini terlihat menikmati waktu senggangnya dengan berkeliling, pada potret ini Diego terlihat tengah duduk di salah satu kursi taman dengan mengenakan pakaian serba hitam dilengkapi dengan sepatu berwarna putih.

5. Bahagia bertanding: Potret ini menunjukkan potret bahagia Diego, yang mengenakan jersey berwarna putih dengan dan celana hitam, tengah bertanding dengan penuh semangat bersama klubnya di Perancis.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini