Share

Viral Bule Kanada Ini Cerita Enaknya Menikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Nurhafina Oktavia, Okezone · Kamis 25 April 2024 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 25 612 3000272 viral-bule-kanda-ini-cerita-enaknya-menikah-dengan-wanita-indonesia-mereka-yang-terbaik-Y7L0C7dLMa.jpg Viral Bule Kanada. (Foto: Instagram)
A A A

BANYAK orang yang ingin menikah dengan Warga Negara Asing (WNA) terutama para bule. Ada berbagai alasan, mulai dari ingin memperbaiki keturunan hingga ingin tinggal di luar negeri.

Memang, sudah banyak beredar kisah-kisah orang Indonesia yang menikah dengan WNA, baik pria maupun wanita. Nah, salah satu bule asal Kanada ini pun membeberkan alasannya menikahi orang Asia.

Viral Bule Kanada

Dalam potongan video tersebut, bule asal Kanada itu membagikan pengalamannya menikah dengan wanita Indonesia. Pria yang dikenal dengan nama Dobson ini juga menyatakan wanita terbaik di dunia adalah wanita dari Asia.

Menurutnya, jika seseorang ingin berhemat, maka menikahlah dengan wanita Indonesia. Hal ini dikarenakan wanita Indonesia dinilai dapat merawat dan memperdulikan suami dengan baik.

Namun berbeda dengan suaminya, istrinya Nikamtul, memberikan pendapat bahwa tidak semua wanita Asia dapat berhemat dan mengurus dirinya sediri dengan benar, semua tergantung dengan setiap orang tersebut. Wanita yang biasa disapa Bu Nik ini juga berpesan bahwa harus menikah dengan orang yang tepat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pasangan yang diketahui sering membagikan cerita kehidupannya di sosial media ini menuai banyak pujian, tidak sedikit juga yang setuju dengan apa yang dikatakan Bu Nik.

“Suami mbak Nik bilang semua wanita Indonesia, tp mbak Nik bilang gak semua....menurutku mbak Nik bener sih, pak Paul aja yg mujur dapat mbak Nik, wanita jawa kan udh terkenal nerimo nya, ky aku," kata @j.ro******

“Positive vibes bgd keluarga ini, suaminya duuhhhh ngemong bgd.. istrinya jg mandiri ngemong.. jadi suaminya makin kecintaan dan selalu ngasih kata" yg nyenengin.. jd istri jg semangat mau ngapa"in.. anak nya jadi nyontoh semua perlakuan ibu bapak nya,” ungkap @mochi.mo******

“Tidak semua itu benar, tapi masyaa Allah suaminya memandang sangat begitu indah terhadap mu mbak,” ujar @_fan******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini