Share

Viral Anak Zulkifli Hasan Pamer Starbucks saat Umrah, Netizen: Minum Darah Orang Palestina?

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 25 April 2024 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 25 612 3000526 viral-anak-zulkifli-hasan-pamer-starbucks-saat-umrah-netizen-minum-darah-orang-palestina-fT12dwUXie.jpg Zita Anjani pamer kopi starbucks di Mekkah, (Foto: Instagram @zitaanjani)
A A A

SOSOK anak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Zita Anjani tengah ramai viral  jadi buah bibir para netizen di linimasa sosial media.

Pasalnya, lewat akun Instagram pribadinya, @zitaanjani, Zita diketahui mengunggah segelas minuman kopi berlogo Starbucks, salah satu brand besar dunia yang sedang diboikot oleh umat Muslim termasuk di Indonesia, karena diyakini sebagai salah satu produk dari perusahaan yang mendukung Israel.

 BACA JUGA:

Terlihat jelas di foto, Zita memegang minuman kopi hangat tersebut dengan tangan kiri, dengan latar belakang suasana Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi, di malam hari. 

"Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?" tulis Zita sebagai keterangan foto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Foto yang hingga berita ini ditulis sudah mendapat hampir 8500 likes dari para pengguna Instagram tersebut pun langsung menuai banyak komentar warganet yang didominasi kecaman dan kritikan pedas dari Zita. Apalagi foto tersebut diambil dalam keadaan dirinya sedang beribadah ke Tanah Suci.

“IDIH,” seru @musdalifahbasri

"Kok minum darah orang-orang Palestina di rumah Allah," tulis akun @luthfiye***.

"Di Tanah Suci tapi hidupnya butuh validasi," tulis @ben_wido***.

“Zionis lokal,” kata @gariskeras_tonightshow

“Mau viral jalur begini memang guys, soalnya enggak cantik dan enggak pintar,” komentar dari @sarahaulia****

“Nyata bahwa gak semua orang yang umrah itu mabrur. Kesian ke sana tapi enggak dapat apa-apa, NORAAAKK,” seru @irnmanurram****

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini