Share

Arti di Balik Nama Indah Anak Ketiga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Selvianus, MNC Portal · Kamis 25 April 2024 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 25 612 3000537 arti-di-balik-nama-indah-anak-ketiga-dude-harlino-dan-alyssa-soebandono-LOxVzi9a4V.jpg Dude-Alyssa ungkap arti di balik nama anak ketiga, (Foto: MPI/Selvianus)
A A A

PASANGAN artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya Dude dan Alyssa, baru saja pada 22 April 2024 dikaruniai anggota keluarga baru, dengan kelahiran anak ketiga mereka.

Anak Dude dan Alyssa yang ketiga ini, diketahui berjenis kelamin perempuan, keduanya sepakat memberikan nama indah untuk sang anak, Aisyah Aulia Putri Harlino.

Ketika ditanya apa arti di balik nama anak perempuannya tersebut, Dude menjawab ia dan sang istri terinsipirasi dari nama istri sosok Rasulullah SAW.

(Foto: MPI/ Selvianus) 

"Kami beri nama adalah Aisyah Aulia Putri Harlino, Aisha itu nama dari istrinya Rasulullah SAW,” kata Dude kala ditemui dalam gelaran konferensi pers di kawasan Tebet Jakarta Selatan Kamis (25/4/2024)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan nama tengah, Aulia disebut pesinetron tersebut memiliki arti ‘baik’.

“Lalu nama Aulia itu juga, arti yang baik. Insha Allah putri karena ini perempuan dan (nama terakhir) Harlino adalah nama saya," jelasnya lagi.

Tak main-main nama yang diberikan Dude dan Alyssa Soebandono memiliki arti serta harapan besar untuk perjalanan hidup putrinya kelak. Bahkan, keduanya juga berharap putrinya itu menjadi pemimpin di suatu hari nanti.

"Jadi doa yang kami sematkan di nama putri kami semoga menjadi perempuan sholeha seperti istrinya Rasulullah SAW, dan juga bisa menjadi pemimpin yang baik," ujar Dude lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Alyssa juga menceritakan proses persalinan secara caesar yang ia lakoni. Icha-begitu ia akrab disapa mengungkap proses operasi semuanya berjalan lancar. Bahkan di hari keempat pasca melahirkan, ia sudah kuat dan bisa melakukan aktivitas kecil-kecilan.

Icha mengaku, disbanding proses kelahiran kedua anak sebelumnya, di anak ketiga ini proses recovery dan pemulihan jauh lebih cepat.

"Waktu melahirkan Rendra dan Malik di hari ke-4 masih beradaptasi dengan semua keadaan. Nah kalau sekarang sudah lebih kuat, bisa lebih jalan pemulihannya juga lebih cepat," tutup Icha.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini