Share

Potret Cantik Evolette Alexander, Penyanyi Cilik yang Dapat 5 Medali di World Championship of Performing Arts

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 25 April 2024 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 25 612 3000570 potret-cantik-evolette-alexander-penyanyi-cilik-yang-dapat-5-medali-di-world-championship-of-performing-arts-XYUWX99chh.jpg Evolette Alexander. (Foto: Instagram)
A A A

NAMA Evolette Alexander mulai dikenal publik setelah menyabet 5 medali di World Championship of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Anaheim, California Amerika Serikat. Dia mewakili team Indonesia bersama Arsy Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Menginjak usia 10 tahun, Evolette juga sudah banyak tampil tak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara. Bahkan dia menjadi brand ambassador untuk beberapa produk fashion.

Penasaran seperti apa sosok Evolette Alexander? Berikut ulasannya dari Instagram @iam_evole.

Berwajah cantik

Evolette Alexander

Evolette merupakan salah satu penyanyi yang meramaikan industri musik Indonesia. Sejak usia 3 tahun dia suka bernyanyi dan menari sambil menonton film Disney yang memberikan inspirasinya untuk menjadi seorang penyanyi.

Selain pintar bernyanyi, anak bungsu dari 3 bersaudara juga memiliki paras cantik. Seperti di foto ini, Evolette terlihat manis menebarkan senyumnya. Dia memakai dress warna pink dengan tampulan rambut digerai dan dicurly. Dia juga menambahkan veil pada tampilannya.

Hobi olahraga

Evolette Alexander

Menginjak usia yang masih belia, Evolette masih aktif melakukan berbagai kegiatan outdoor. Salah satunya adalah ia hobi olahraga. Olahraga yang ia lakukan mulai dari sepatu roda hingga tenis. Keren banget!

Berprestasi di kancah internasional

Evolette Alexander

Selama berkarier, Evolette banyak menorehkan prestasi. Tak kurang dari 15 penghargaan telah diraih penyanyi cilik ini, diantaranya dari World Championship of Performing Arts (WCOPN) 2022, American Protege Vocal Competition 2023, New York Global Music Competition, Asia Pacific Arts Festival 2023, serta Shanghai Asia Pacific Int'l Arts Festival 2024.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akan tampil di New York

Evolette Alexander

Dalam waktu dekat, Evolette akan tampil dalam dua pertunjukkan di New York City, Amerika Serikat, pada 26 April 2024 sebagai finalis kompetisi Music International Grand Prix 2024 serta di Carnegie Hall pada 26 Mei 2024 sebagai pemenang kompetisi American Protégé.

Rilis single baru

Evolette Alexander

Evolette Alexandra baru saja meluncurkan single ketiganya berjudul Dream High, setelah sebelumnya mengeluarkan dua single yaitu Clap Your Hands dan Summer Fun pada 2023 lalu. Lagu Dream High berkisah tentang motivasi yang menginspirasi pendengar khususnya anak anak Indonesia untuk terus mengejar mimpi dan cita-cita dengan semangat tidak pantang menyerah.

Evolette Alexandra membawakan lagu ini dengan teknik suara merdu dan penuh emosi dalam komposisi musik yang upbeat dan catchy yang membuat pendengarnya ingin berdansa dan meraih mimpi mereka.

Dream High adalah refleksi perjalanan karier Evolette mengejar cita-cita menjadi seorang penyanyi yang sukses. Lagu ini juga dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia agar tidak takut bermimpi dan meraih cita-citanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini