Share

5 Potret Zita Anjani, Anak Zulhas yang Pamer Starbucks saat Umrah

Dita Pramesti, Okezone · Kamis 25 April 2024 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 25 612 3000616 5-potret-zita-anjani-anak-zulhas-yang-pamer-starbucks-saat-umrah-dkTvb0idX4.jpg Potret Zita Anjani anak Zulhas, (Foto: Instagram @zitaanjani)
A A A

ZITA Anjani, anak dari politikus Zulkifli Hasan baru saja mendapat kecaman tajam dari warganet. Pasalnya, lewat akun Instagram miliknya ia membagikan foto segelas kopi berlogo Starbucks saat sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekah.

Unggahan ini sontak menjadi sorotan publik, lantaran banyak netizen yang merasa marah karena Starbucks saat ini sedang menjadi sasaran boikot internasional karena dinilai memberikan dukungan terhadap Israel yang belum berhenti menyerang Palestina hingga saat ini.

Penasaran seperti apa sosok Zita Anjani yang ramai dikecam ini? Melansir dari akun Instagram pribadinya, @zitaanjani, Kamis (25/4/2024), berikut ini lima potret Zita Anjani, anak dari Zulkifli Hasan yang pamer Starbucks saat umrah.

 BACA JUGA:

1. Umrah sekeluarga: Potret Zita beribadah Umrah di Tanah Suci bersama ketiga putrinya. Mereka berfoto di pelataran Masjid Nabawi dengan busana sederhana. Zita mengenakan gamis abaya polos dan hijab hitam, sementara kedua putrinya memilih gamis dan hijab coklat, dan putri bungsunya dengan gamis coklat muda.

2. Berfoto di depan Ka’bah: Dalam foto ini Zita terlihat tengah berfoto selfie dengan latar belakang Ka’bah dengan mengenakan abaya dan kerudung yang sama-sama berwarna hitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Rayakan Lebaran dengan orang tua: Zita Anjani merayakan Lebaran bersama kedua orang tuanya, Zulkifli Hasan dan Soraya Zulkifli Hasan. Mereka tampil kompak dalam foto bersama dengan pakaian Lebaran berwarna senada, mulai dari gaun dan hijab krem hingga celana dan baju koko dengan warna yang sama. Sementara rambut Zita yang bergelombang dibiarkan terurai.

4. Politikus: Mengikuti jejak sang ayah, ia memulai karir politiknya sejak usia muda. Wanita berusia 34 tahun ini sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang diketuai oleh ayahnya sendiri.

5. Harmonis dengan sang suami: Menikah sejak tahun 2012, hubungan Zita Anjani dan Radityo Egi Pratama tetap berjalan dengan harmonis. Terbukti dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang putri.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini