Share

Tiko Pamer Potret Mesra dengan BCL, Netizen Berharap Ada Tiko-Unge Junior

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 25 April 2024 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 25 612 3000636 tiko-pamer-potret-mesra-dengan-bcl-netizen-berharap-ada-tiko-unge-junior-YWOuPbyeuj.jpg BCL dan Tiko Aryawardhana. (Foto: Instagram)
A A A

PASANGAN Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana kerap jadi sorotan netizen. Sebab pasangan yang menikah pada Desember 2023 lalu itu kerap memamerkan kemesraan.

Bak perangko, Tiko selalu menemani BCL dalam berbagai momen. Seperti baru-baru ini, saat menghadiri sebuah acara di salah satu hotel di Jakarta, Tiko dengan setia menemani ibu satu anak ini.

BCL-Tiko

Keduanya juga tak lupa mengabadikan momen dan diunggah Tiko di akun Instagram pribadinya. Pada postingan itu, pasangan ini terlihat mengunggah foto dengan latar city light Jakarta yang indah.

“Mr and Mrs Aryawardhana,” tulis Tiko dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @tikoaryawardhana.

Pada postingannya itu, BCL terlihat tampil glamor memakai dress warna merah menyala. Wajahnya terlihat cantik dengan makeup tebal dan rambut pirangnya yang distyling.

Dia juga menambahkan aksesori anting dengan aksen warna merah yang senada dengan bajunya. Penampilan seksi BCL pun begitu memukau di foto ini. Sementara itu, Tiko tampil keren memakai kemeja putih dipadukan dengan jas dan celana hitam. Tiko pose mesra sambil memegang pinggang BCL.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemesraan pasangan ini kerap bikin netizen. Postingan ini pun mendapat beragam komentar dari netizen.

“Semoga ada Tiko-Unge junior,” kata @rosali***

“Semoga nambah momongan,” komen @veradi***

“Mirip wajahnya,” tambah @veftina***

“Mukanya mirip, bener-bener jodoh,” timpal @arashop***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini