Share

Investasi di Parapuar Labuan Bajo, Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi REI

Yoseph Mario Antognoni, Jurnalis · Jum'at 26 April 2024 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 26 406 3000994 investasi-di-parapuar-labuan-bajo-menparekraf-sandiaga-uno-apresiasi-rei-WQ7sCcVUY3.jpg Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno (Foto: dok. Kemenparekraf)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi Real Estate Indonesia (REI) yang turut berinvestasi untuk memajukan destinasi wisata super prioritas Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal tersebut disampaikan Menparekraf Sandiaga saat mengikuti kegiatan penanaman pohon di kawasan Parapuar dan memberikan bantuan air bersih serta pemugaran Masjid Uswatun Hasanah di Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat dalam rangka HUT ke-52 REI. Pada kesempatan itu Sandiaga turut didampingi Ketua Umum REI, Joko Suranto.

Sandi berharap investasi ini akan menjadi daya tarik bagi pengusaha lainnya untuk ikut berinvestasi. Nantinya infrastruktur akan dibangun di Labuan Bajo demi kemajuan pariwisata NTT.

"Ini akan memantapkan Labuan Bajo sebagai destinasi super prioritas untuk mendatangkan peluang ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat di Labuan Bajo, Manggarai Barat dan juga NTT," kata Sandi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut data Kemenparekraf, saat ini sudah ada beberapa investor yang telah berinvestasi di kawasan Parapuar seperti Eiger dan Dusit Internastional.

Kawasan Parapuar Labuan Bajo sangat menarik karena berada pada ketinggian dengan view Labuan Bajo yang memikat.

Saat ini, investasi di kawasan Parapuar telah mencapai USD110,5 juta atau lebih Rp1,7 triliun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini