Share

Gibran Buka Suara soal Isu Berlabuh ke Golkar

Romensy August , MNC Portal · Jum'at 26 April 2024 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 26 512 3001214 gibran-buka-suara-soal-isu-berlabuh-ke-golkar-mrFmh7gZbb.jpeg Gibran Rakabuming Raka (Foto: Dok Okezone)
A A A

SOLO - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka meluruskan isu soal dirinya dan sang ayah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berlabuh ke Partai Golkar. Ia menegaskan, dirinya dan Jokowi belum bergabung dengan partai lain.

"Kalau secara resmi belum gabung kemana-mana," jelas dia, Jumat (26/4/2024).

Gibran dan Jokowi diketahui hingga saat ini berstatus status bebas kader setelah PDIP secara terang-terangan menyebut keduanya bukan lagi kader.

Salah satu yang paling menunjukkan minat secara terang-terangan terhadap dua orang itu yakni Partai Golkar. Meski demikian, Gibran masih enggan berkomentar terkait itu.

"Kami berteman dengan semua. Semua partai kami anggap rumah," papar Gibran.

Di sisi lain pada Selasa 23 April lalu Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebut bahwa Golkar dan keluarga Presiden Jokowi memiliki kedekatan yang baik. Hal itu disampaikanmya menjawab rumor bergabungnya Jokowi dan Gibran ke partai berlambang pohon beringin itu.

"Saya bilang Pak Jokowi dekat dengan Partai Golkar. Mas Gibran diputuskan dalam Rapimnas partai. Jadi bagi Golkar sudah jelas," tegas Airlangga waktu itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini