Share
Advertisement

Dukung Industri Videografi, Erajaya Kolaborasi dengan DJI dan Fujifilm

Redaksi , Jurnalis-Jum'at 26 April 2024 16:30 WIB
Erajaya kolaborasi dengan Fujifilm dan DJI (Okezone/Ivan Christian Deva)
Erajaya kolaborasi dengan Fujifilm dan DJI (Okezone/Ivan Christian Deva)
A
A
A


JAKARTA - Berkembangnya teknologi saat ini juga berdampak dengan  semakin majunya industri kreatif, terkhusus pada industri videografi. Majunya industri videografi mendorong semakin banyak bibit anak bangsa yang berkualitas untuk menciptakan konten-konten videografi yang menarik.

Demi mendukung industri videografi serta menciptakan karya bangsa yang berkualitas, teknologi perangkat pendukung videografi terus dikembangkan. Hal ini lantaran dengan adanya kamera beresolusi tinggi, kemampuan perekaman yang canggih akan mendorong videografer menghasilkan karya video yang menarik, lebih tajam, dan detail.

Inilah yang mendorong Erajaya Active Lifestyle dalam kampanye kolaborasi “Motion Creativity” mengumumkan keinginan kuat DJI dan Fujifilm untuk menghasilkan produk perangkat video yang akan mendukung banyak anak bangsa menghasilkan karya video terbaik. Tujuan kampanye ini untuk mempertemukan dan meresmikan kolaborasi antara gimbal kamera seri dari DJI dengan kamera seri X dari FujiFilm.

“Erajaya Active Lifestyle berbangga dengan kampanye ini dapat mempertemukan DJI dengan gimbal seri RS-nya yang unggul dalam fleksibilitas, serta Fujifilm yang memiliki kamera dengan kualitas gambar serta kinerja yang luar biasa. Kami yakin kolaborasi ini dapat menginspirasi para videografer untuk membawa karya mereka ke tingkat yang tinggi” ucap CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, di Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Erajaya kolaborasi dengan Fujifilm dan DJI Ivan Christian

Gimbal kamera seri RS dari DJI serta kamera dari Fujifilm menawarkan kelebihan yang lebih mendukung bagi videografer untuk menciptakan konten video. DJI dengan gimbal kamera seri RS-nya adalah sebuah stabilizer yang akan membuat pengambilan video atau gambar menjadi stabil di berbagai kondisi. Perangkat itu memiliki fitur native vertical mount yang dapat mengubah orientasi gambar dari horizontal ke vertical dengan mudah, serta bahan produk yang terbuat dari serat karbon sehingga kuat dan ringan. 

Fujifilm menawarkan kameranya yang mampu merekam dengan resolusi tinggi, dengan video 10-bit 6,2k/30p dan dukungan resolusi videonya adalah 4K/60P dan 1080/240P. Kamera ini memiliki fitur F-log2 yang mampu merekam video dalam rentang dinamis 13+ stop serta memberikan kebebasan bagi videografer untuk mengeksplorasi potensi kreatif saat proses video editing.

Erajaya Active Lifestyle juga mengumumkan produk baru dari DJI yaitu gimbal kamera seri RS 4 dan RS 4 Pro, produk yang akan memberikan stabilitasi maksimal terhadap kamera serta hasil videonya. 

 

Baca Juga:
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement