Share

4 Fakta Menarik Arab Maklum 2, Cerita Seru Keluarga Arab di Bali

Naufal Rafi Alhuda, Okezone · Jum'at 26 April 2024 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 26 598 3001172 4-fakta-menarik-arab-maklum-2-cerita-seru-keluarga-arab-di-bali-jDXgdrs32F.jpg Series Arab Maklum 2 tayang pada 26 April 2024. (Foto: MNC Media)
A A A

 

JAKARTAVision+ resmi menayangkan series Vision+ Arab Maklum 2, pada Jumat (26/4/2024). Pada musim keduanya ini, keluarga Abah Mahmud dan tetangganya berlibur bersama ke Bali.

Selama di Pulau Dewata, mereka menjalani petualangan seru yang dipenuhi berbagai kejutan karena perbedaan budaya. Nah, sebelum Anda menonton episode perdana series ini, simak empat fakta menarik Arab Maklum 2 berikut ini.

1.Kisah Liburan Keluarga Abah Mahmud 

Pada sekuel Arab Maklum ini, Abah Mahmud membawa keluarganya berlibur ke Bali bersama beberapa tetangga. Alih-alih bersantai, mereka justru dikejutkan pada perbedaan budaya. Bahkan, Umi Laela sampai heboh sendiri.

Original series Vision+ Arab Maklum 2. (Foto: MNC Media)

Dalam liburan tersebut, Abah Mahmud cs juga bertemu beberapa karakter baru yang terbilang absurd dan lucu. Meski begitu, kehadiran orang-orang itu justru membuat liburan mereka terasa lebih seru.

Masa Lalu Umi Laela

Original series Vision+ Arab Maklum 2. (Foto: MNC Media)

Tak hanya soal perbedaan budaya dan gaya hidup, Arab Maklum 2 juga akan membuka masa lalu Umi Laela. Hal ini tentu menambah keseruan dan intrik series arahan Martin Anugrah yang sayang untuk dilewatkan. 

3.Cast Terbaik

Original series Vision+ Arab Maklum 2. (Foto: MNC Media)

 Selain Usama Harbatah, Dhawiya Zaida, Martin Anugrah, Kinaryosih, Rachel Patricia, Aci Resti, dan Avi Basalamah kembali membintangi musim kedua Arab Maklum. Daftar cast juga dimeriahkan kehadiran Ananta Rispo, Edric Tjandra, dan Patricia Gouw. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tim Produksi Unggulan 

Series Arab Maklum 2 diproduksi oleh Cameo Productions dan disutradarai oleh Martin Anugrah. Seperti musim pertamanya, Martin tak hanya bertugas mengarahkan namun juga berperan dalam series ini.

Original series Vision+ Arab Maklum 2. (Foto: MNC Media)

Musim kedua series ini terdiri dari delapan episode dan tayang di Vision+ mulai 26 April 2024. Pastikan Anda sudah mengunduh dan mengupdate aplikasinya di Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses laman www.visionplus.id.

Jangan lupa memberikan rating bintang 5 dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda bersama Vision+. Informasi terkini tentang aplikasi ini bisa diikuti melalui akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.

Anda juga dapat menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 via chat. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini