Share

Potret Mesra Pratama Arhan Peluk Azizah Salsha Usai Timnas Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 26 April 2024 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 26 612 3000867 potret-mesra-pratama-arhan-peluk-azizah-salsha-usai-timnas-lolos-semifinal-piala-asia-u-23-xhBY2M32ug.jpg Potret mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha, (Foto: Instagram @azizahsalsha_)
A A A

TIM Nasional (Timnas) Garuda muda U-23 sukses mencatat sejarah pada Jumat (26/4/2024) dini hari dengan mengalahkan Korea Selatan 11-10 dan berhak lolos ke babak semifinal Piala Asia.

Kemenangan ini disambut euforia luar biasa oleh seluruh masyarakat Indonesia, Pencapaian ini diraih setelah para punggawa Garuda Muda memulangkan Korea Selatan di babak perempat final lewat pertandingan dramatis hingga adu penalti.

 BACA JUGA:

Seluruhnya merayakan pencapaian ini dengan suka cita, terlebih momen ini mencatatkan sejarah baru Timnas Indonesia. Alhasil, usai berhasil meraih kemenangan bersama rekan-rekannya,  Pratama Arhan langsung berlari menghampiri sang istri, Azizah Salsha di tribun penonton yang menyaksikan laga pertandingan langsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

 BACA JUGA:

 

Zize langsung menyambut suaminya yang baru saja mencatatkan sejarah baru bagi perjalanan timnas Indonesia. Terlihat keduanya larut dalam euforia itu sembari berpelukan erat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah puas berpelukan merayakan kemenangan Indonesia. Pasutri mud aitu terlihat juga saling memandang satu sama lain dengan tatapan penuh cinta. Zize pun mengungkap rasa bangganya kepada sang suami melalui keterangan di unggahannya.

"Super proud of this one," tulis Zize dikutip dari unggahan Instagram Story pribadinya @azizahsalsha_, Jumat (26/4/2024)

Zize pertama kali terbang ke Qatar demi menyaksikan sang suami berlaga di Piala Asia U-23 pada 21 April 2024 lalu. Kala itu Timnas U-23 menjalani laga terakhir fase grup melawan Yordania dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini