Share

5 Zodiak Ini Ternyata Doyan Makan

Dita Pramesti, Okezone · Sabtu 27 April 2024 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 26 612 3000902 5-zodiak-ini-ternyata-doyan-makan-rwJZ7th1Os.jpg 5 Zodiak Ini Ternyata Doyan Makan, (Foto: Freepik)
A A A

5 Zodiak Ini Ternyata Doyan Makan, menarik untuk dibahas karena ternyata karakteristik ini sedikit banyak bisa terlihat dari tanda zodiak yang dimiliki.

Ragam sifat dan karakteristik setiap zodiak seringkali menjadi bahan pembicaraan yang menarik. Mulai dari pembahasan tentang percintaan, karir, atau bahkan kebiasaan sehari-hari seperti hobi kulineran dan hobi makan. Seperti dilansir dari Astrotalk, Sabtu (27/4/2024), berikut ini lima ulasan zodiak yang ternyata doyan makan.

1. Virgo: Zodiak ini memiliki kecintaan yang besar terhadap makanan. Mereka senang mencoba berbagai jenis kuliner, dari makanan tradisional hingga modern. Virgo juga dikenal sebagai penikmat rasa yang handal dan pandai memasak.

(5 Zodiak Ini Ternyata Doyan Makan, Foto: DailyMirror) 

Jika pergi bersama dengan si Virgo, kita bisa sepenuhnya mempercayai pendapat mereka tentang tempat makan dan menu yang harus dipesan.

2. Taurus: Identik dengan sifatnya yang sabar, materialistis, dan menyukai hal-hal yang indah. Keindahan ini pun termasuk dalam hal makanan. Para Taurus menyukai makanan yang lezat dan memanjakan lidah. Mereka rela menghabiskan waktu dan uang untuk menikmati hidangan yang istimewa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Sagitarius: Pemilik zodiak yang doyan makan ini ternyata adalah sosok ekstrovert yang suka mencoba hal baru, termasuk makanan. Tipe orang yang mudah diajak untuk mencoba makanan baru, tetapi kadang sulit untuk berbagi makanan dengan orang lain.

4. Cancer: Cancer dikenal sebagai zodiak yang penyayang, pengasuh, dan emosional. Mereka suka diberi makan, bukan hanya memberi makan dan tahu persis apa yang harus dipesan dan selalu memberikan saran makanan yang bagus. Cancer biasanya menyukai makanan manis daripada camilan gurih.

(5 Zodiak Ini Ternyata Doyan Makan, Foto: Dok Ist) 

5. Leo: Orang-orang Leo dan makanan memiliki hubungan erat karena gemar menyantap makanan, dan selalu antusias mencoba resep baru, bahkan jika kombinasi bahannya terlihat aneh. Namun, dibalik keanehan itu, Leo selalu berhasil menciptakan hidangan yang lezat dan menggugah selera.

(5 Zodiak Ini Ternyata Doyan Makan, Foto: Mirror) 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini