Share

Lebih Suka Menyendiri, 4 Zodiak Ini Dikenal Introvert

Estermia, Okezone · Sabtu 27 April 2024 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 26 612 3000907 lebih-suka-menyendiri-4-zodiak-ini-dikenal-introvert-sgJLEdoyrD.jpg Zodiak dikenal introvert, (Foto: Jcomp/Freepik)
A A A

PERNAHKAH Anda merasa lebih nyaman menghabiskan waktu sendirian daripada di keramaian? Kalau iya, mungkin saja Anda adalah tipe orang introvert.

Introvert sering disalahartikan sebagai orang yang pemalu atau penyendiri, padahal sebenarnya ada lebih dari itu. Dari dunia astrologi, ada pula beberapa zodiak yang dikatakan memiliki sifat introvert. Berikut ulasan singkatnya, dikutip dari Astrotalk, Sabtu (26/4/2024)

1. Cancer: Cenderung menempatkan rumah dan privasi di atas segalanya. Lebih suka menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, merasa nyaman dalam lingkungan kecil yang akrab dan nyaman.

Rumah bagi mereka bukan hanya tempat tinggal, tetapi juga tempat perlindungan di mana mereka bisa merasa aman dan bisa mengekspresikan diri sepenuhnya.

 BACA JUGA:

2. Virgo: Para Virgo adalah tipe yang detail dan teratur. merasa lebih nyaman bekerja dalam suasana yang tenang dan terstruktur, dan lebih suka memiliki hubungan yang mendalam dibandingkan dengan banyak hubungan yang kurang bermakna.

Bisa jadi orang yang pendiam dan perlu waktu untuk merasa nyaman membuka diri kepada orang lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Scorpio: Si Scorpio dikenal karena intensitas dan kedalaman emosinya. Sifat introvert yang dimiliki karena kebutuhan akan privasi dan kontrol atas lingkungan mereka. Meski pun bersemangat dan setia terhadap orang-orang yang dipercayai, tapi mereka lebih memilih hubungan yang intim dan mendalam.

4. Pisces: Para pemilik zodiak ini sering menarik diri ke dalam pikiran diri sendiri, mencari kesendirian untuk meresapi kreativitas dan imajinasi mereka. Dengan kesendirian tersebut, orang-orang Pisces menemukan kedamaian dalam kesendirian dan dalam dunia imajinasi dari dunia luar. Sifat introvert mereka berasal dari kebutuhan untuk melindungi privasi diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini