Share

Potret Pratama Arhan Cium Cincin Kawin Sebelum Pinalti Penentuan, Netizen: Azizah Dicintai Ugal-ugalan!

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 26 April 2024 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 26 612 3000993 potret-pratama-arhan-cium-cincin-kawin-sebelum-pinalti-penentuan-netizen-azizah-dicintai-ugal-ugalan-MFwmxhGSx0.jpg Pratama Arhan cium cincin kawin sebelum tendangan pinalti, (Foto: Instagram @pratamaarhan8)
A A A

PRATAMA Arhan bisa dibilang menjadi salah satu sosok pahlawan penting dalam kemenangan timnas Garuda U-23 melawan Korea Selatan semalam.

Suami dari model dan influencer Azizah Salsha itulah yang menjadi eksekutor terakhir untuk timnas Indonesia. Tendangan gol pinalti dari Arhan, menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Korea Selatan.

Ada yang menarik dalam adegan tendangan pinalti penentu dari Arhan semalam. Aksi Pratama Arhan saat menendang bola pinalti terakhir ini terus saja menjadi perbincangan. Bukan hanya karena akurasi dan ketenangan mental Arhan, hingga berhasil menjebol gawang Korea Selatan, tapi juga aksi cium cincin nikah yang dilakukannya sebelum menandang bola.

 BACA JUGA:

Dalam video yang diunggah akun Instagram Ketua Umum PSSI @erickthohir, tampak Arhan mencium cincin nikah yang tersemat di jari manisnya sebelum mengambil ancang-ancang dengan penuh ketenangan dan menendang bola.

 BACA JUGA:

(Foto: TikTok @jiyareee) 

Sontak, aksi ini pun menuai sorotan netizen dan potongan video saat Arhan mencium cincin nikahnya ramai wara-wiri di TikTok, salah satunya seperti yang diunggah akun @jiyareee.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tidak pernah lupa cium cincin kawin ya Ho," tulis akun @jiyareee sebagai keterangan video.

(Foto: TikTok @jiyareee)

Para netizen pun akhirnya ikut terharu melihat aksi manis nan romantis yang dilakukan Arhan untuk sang istri tersebut. Mereka ikut bahagia melihat Arhan yang menunjukkan rasa cintanya yang begitu mendalam untuk Azizah.

"Ya Allah Arhan cintamu besar sama Azizah," tulis @mit***

"Istrinya dicintai ugal ugalannn," komentar dari akun @fla***

"Zize kayanya jadi jimat keberuntungan Arhan deh. Selalu hoki," tulis @art***

Sebagai informasi, Azizah Salsha yang akrab disapa Zize itu memang hadir bersama sang ayah, Andre Rosiade dan adiknya untuk mendukung secara langsung sang suami dan para punggawa Garuda Muda di stadion Abdullah bin Khalifa di kota Doha, Qatar.

Usai pertandingan, Arhan langsung berlari untuk memeluk sang istri di tribun penonton. Zize pun langsung menyambut suaminya yang baru saja mencatatkan sejarah baru bagi perjalanan timnas Indonesia.

Setelah puas berpelukan merayakan kemenangan itu, pasutri ini juga saling memandang dengan tatapan penuh cinta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini