Share

5 Potret Cantik Salshabilla Adriani Vs Syifa Hadju, Mana Yang Paling Slay?

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 26 April 2024 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 26 612 3001141 5-potret-cantik-salshabilla-adriani-vs-syifa-hadju-mana-yang-paling-slay-GNzCsQ2lVl.jpg Salshabilla Andriani dan Syifa Hadju. (Foto: Instagram)
A A A

NAMA Salshabilla Adriani belakangan kembali menjadi sorotan. Pasalnya, ia dirumorkan menjadi orang ketiga dalam hubungan percintaan antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Sontak banyak netizen yang penasaran dan kembali mencari tahu tentang sosok Salshabilla Adriani. Tidak sedikit juga yang akhirnya membandingkannya dengan Syifa Hadju.

Nah, berikut beberapa potret Salshabilla Adriani vs Syifa Hadju, dilansir dari akun Instagram mereka masing-masing, @salshabillaadr dan @syifahadju.

Rambut panjang memesona

Salsha-Syifa

Salshabilla dan Syifa memang sama-sama memiliki rambut panjang nan memesona. Keduanya juga kerap mengganti warna rambut mereka menjadi cokelat.

Hobi ke pantai

Salsha-Syifa

Salshabilla dan Syifa Hadju juga memiliki hobi liburan ke pantai. Salah satunya, pantai yang ada di Bali. Nah, jika dalam potret ini Salshabilla tampil seksi dengan tube dress motif marble, lain halnya dengan Syifa Hadju yang memilih tampil simpel dengan jumpsuit hitam pendek.

Senyum khas masing-masing

Salsha-Syifa

Salshabilla dan Syifa Hadju sama-sama memiliki senyum nan khas mereka masing-masing. Jika Salshabilla kerap memamerkan senyum tipisnya, lain halnya dengan Syifa yang tampak kerap memamerkan senyum manisnya yang lebar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Flawless saat selfie

Salsha-Syifa

Baik Salshabilla maupun Syifa sama-sama memiliki hobi selfie seperti wanita pada umumnya. Saat memamerkan wajah cantik mereka, keduanya juga tampak sama-sama flawless!

OOTD dengan tas branded

Salsha-Syifa

Salshabilla dan Syifa Hadju juga kerap membagikan beberapa potret OOTD mereka. Selain sama-sama stylish, keduanya juga kerap mengenakan item fashion branded.

Misalnya dalam potret berikut. Salsha tampak mengenakan tas b Bottega Veneta yang dipadukan dengan outfit serba hitam. Sementara Syifa tampak mengenakan handbag Gucci berwarna hijau yang dipadukan dengan kemeja biru dan rok mini merah serta outer oversize motif houndstooth.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini