Share

Momen Ranty Maria Kala Dilamar Ryan Wijayadi di Tokyo, Adegan Berlutut Mirip di Film-Film

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 26 April 2024 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 26 612 3001193 momen-ranty-maria-kala-dilamar-ryan-wijayadi-di-tokyo-adegan-berlutut-mirip-di-film-film-3dxdxFQ8Yx.jpg Rayn Wijaya melamar Ranty Maria. (Foto: Instagram)
A A A

KABAR bahagia datang dari selebritis Ranty Maria. Bintang sinetron Heart Series ini resmi dilamar sang kekasih sekaligus aktor, Rayn Wijaya.

Momen bahagia itu diunggah Rayn ini di Instagram pribadinya, @Raynwijaya26. Ia membagikan potret dirinya melamar Ranty saat mereka liburan di Disney Sea, Tokyo, Jepang tepat di hari ulang tahun Ranty.

Rayn Wijaya dan Ranty Maria

“Dia bilang iya! Tidak sabar untuk melanhkah ke jenjang selanjutnya bersamamu, selamat ulang tahun,” tulis Rayn.

Di unggahan itu, Ranty terlihat tersenyum sembari menunjukan jari manisnya yang dilingkari cincin pemberian Rayn. Adapula momen Rayn berlutut di hadapan Ranty sembari menunjukan cincin pertunangannya.

Rayn Wijaya dan Ranty Maria

Ranty yang melihat aksi Rayn itu gembira bukan kepalang. Terlihat Ranty beberapa kali meneteskan air mata, dan keduanya pun saling berpelukan.

Kebahagiaan nampak terpancar di wajah Ranty dan Rayn. Mereka pun tak sungkan menunjukan kemesraan usai momen lamaran yang begitu romantis. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Momen Ranty Maria resmi dilamar Rayn Wijaya ini pun ikut membuat netizen syok sekaligus bahagia. Mereka tak menyangka Ranty dan Rayn kini resmi bertunangan dan siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Demi apaaa? Senang banget lihatnya,” kata akun @ra*****.

“Aaah selamat buat kalian,” sambung @et*****.

“Congrats guys!,” tambah @al*******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini