Share

Ustadz dr Zaidul Akbar Ungkap Cara Bikin Rambut Uban Hitam Lagi, Cukup Minum 1 Ramuan Herbal Ini

Hantoro, Jurnalis · Jum'at 26 April 2024 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 26 616 3001189 ustadz-dr-zaidul-akbar-ungkap-cara-bikin-rambut-uban-hitam-lagi-cukup-minum-1-ramuan-herbal-ini-KjvcCkAqOf.jpg Ilustrasi Ustadz dr Zaidul Akbar memberi tahu cara membuat rambut uban jadi hitam lagi. (Foto: YouTube Fatimah Dakwah)
A A A

USTADZ dr Zaidul Akbar mengungkap cara bikin rambut uban yang berwarna putih menjadi hitam lagi. Cukup minum satu ramuan herbal berikut ini.

Praktisi pengobatan herbal Ustadz dr Zaidul Akbar mengungkapkan munculnya rambut uban putih merupakan hal umum yang terjadi pada manusia seiring bertambahnya usia. Namun, ada beberapa orang mencari berbagai cara agar rambut yang putih itu kembali hitam.

Rambut uban. (Foto: Freepik)

Terkait hal tersebut, Ustadz dr Zaidul Akbar membeberkan minuman herbal yang dapat membuat rambut uban putih kembali menjadi hitam. Pasalnya, ramuan herbal ini memiliki efek yang dahsyat dan luar biasa.

Bahan yang dibutuhkan tidak banyak, cukup satu bahan saja dan mudah dicari baik di pasar tradisional maupun pasar swalayan terdekat. Bahan yang disarankan Ustadz dr Zaidul Akbar itu adalah ketumbar. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ketumbar ini banyak sekali manfaatnya. Kemarin lihat kan di posting-an Instagram saya. Ada ibu-ibu cerita habis minum ini, bapaknya yang ubanan, ubannya jadi hitam kembali," kata Ustadz dr Zaidul Akbar seperti dihimpun dari kanal YouTube Info Unik.

Selain mengembalikan warna hitam pada uban, ketumbar juga memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Mulai mineral, protein, asam amino, hingga vitamin lainnya. Oleh karena itu, Ustadz dr Zaidul menyarankan untuk sering mengonsumsi minuman herbal ketumbar.

Allahu a'lam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini