Share

Begini Cara Cek Dana BOS Kemenag 2024 Sudah Cair Apa Belum

Faradilla Indah Siti Aysha, Okezone · Jum'at 26 April 2024 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 26 624 3001134 begini-cara-cek-dana-bos-kemenag-2024-sudah-cair-apa-belum-gieETI14uN.png Begini Cara Cek Dana BOS Kemenag 2024 Sudah Cair Apa Belum. (Foto: Okezone.com/Freepik)

JAKARTA – Begini cara cek dana BOS Kemenag 2024 sudah cair apa belum. Para pengurus pesantren serta madrasah dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Dana BOS yang diberikan oleh Kemenag ini diharapkan dapat membantu pesantren dari segi biaya operasional untuk penyelenggaraan pendidikan.

“Pemberian dana BOS Pesantren bertujuan membantu biaya operasional penyelenggaraan pendidikan pesantren dalam rangka peningkatan akses santri, dan juga membantu peningkatan mutu pembelajaran dan pemenuhan Standar Nasional Pendidikan (SNP) yang menjadi tanggung jawab satuan Pendidikan,” tulis laman resmi Kemenag, Jumat (26/4/2024).

Begini cara cek dana BOS Kemenag 2024 sudah cair apa belum, hasil penelusuran tim Okezone, Jumat (26/4/2024):

1. Masuk ke Portal Bos menggunakan akun emis Pendis

2. Membuat perjanjian kerja sama

3. Mengunggah dokumen persyaratan dan ajukan validasi

4. Mencetak bukti tanda terima telah mengunggah dokumen persyaratan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Datang ke Bank dengan membawa bukti tanda terima serta dokumen persyaratan

6. Verifikasi oleh bank dan mencairkan dana bantuan

7. Madrasah mengirimkan laporan penggunaan dana bos via Portal BOS

Begini Cara Cek Dana BOS Kemenag 2024 sudah cair apa belum. Pastikan ikuti langkah yang sudah berikan untuk memeriksa apakah dana bos yang diberikan Kemenag sudah cair atau belum. Selamat mencoba dan gunakanlah dana bos dengan bijak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini